Titik Terang Kasus Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Meninggal Dunia Tidak Wajar

Titik Terang Kasus Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Meninggal Dunia Tidak Wajar

Polres Tasikmalaya saat melakukan pengeledahan di rumah orang tua ABK yang meninggal tidak wajar, Selasa 28 November 2023. Istimewa--

Titik Terang Kasus Anak Berkebutuhan Khusus di Tasikmalaya Meninggal Dunia Tidak Wajar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya akhirnya mendapati titik terang dalam kasus Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang meninggal dunia tidak wajar.

Polisi kini telah mengamankan dan menggeledah rumah orang tua kandung ABK yang meninggal tidak wajar di Kecamatan Singaparna. Bahkan beberapa watu lalu telah dilakukan autopsi.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Ridwan Budiarta mengatakan, saat ini kedua orang tua kandung ABK yang berumur 10 tahun yang meninggal tidak wajar itu sudah diamankan pihaknya.

BACA JUGA:Ini Alasan Henhen Herdiana Pulang ke Persib Lebih Cepat, Robi Darwis Jadi ’Penggantinya’ di Dewa United

"Keduanya (orang tua kandung ABK, Red) sudah kita amankan hari ini," katanya kepada radartasik.com, Rabu 29 November 2023.

Saat ini keduanya tengah diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian, untuk pendalaman kasus tersebut. Mereka menjadi terduga pelaku dalam kasus itu. 

"Kita terus dalami kasusnya. Keduanya terus kita periksa secara intensif," terangnya.

Bahkan untuk melengkapi alat bukti, beber dia, pihak kepolisian telah melakukan penggeledahan di rumah orang tua ABK itu pada Selasa 28 November 2023 sore. 

BACA JUGA:Kiper Baru Persib Kevin Ray Mendoza Buka Suara Soal Hubungannya dengan Bojan Hodak, Bisa Geser Teja Paku Alam?

"Kemarin sudah kita lakukan penggeledahan, karena rumah tersebut menjadi tempat kejadian perkara," bebernya.

Dalam penggeladahan itu, ada beberapa alat bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian. Mulai dari sendok, gayung dan alat-alat lainnya. 

"Untuk alat yang diamankan kita akan jelaskan saat rilis nanti biar jelas," tambah Ridwan.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Resres Kriminal Polres Tasikmalaya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian tidak wajar Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) berumur 10 tahun di Kampung Bantarsuling Kecamatan Singaparna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: