Gelandang Benfica: Ambisi Terbesar Kami Mengalahkan Inter Milan

Gelandang Benfica: Ambisi Terbesar Kami Mengalahkan Inter Milan

Florentino Luis -Tangkapan Layar Instagram @florentino_luis61-

RADARTASIK.COM - Gelandang Benfica, Florentino Luis menegaskan “Ambisi terbesar kami mengalahkan Inter Milan” jelang pertemuan kedua tim pada hari Kamis, 30 November pukul 03.00 WIB.

Benfica sendiri sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun masih punya peluang untuk bermain di Liga Europa jika berhasil menggeser posisi RB Salzburg di tempat ketiga.

Sedangkan Inter Milan sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya dan bersaing dengan Real Sociedad untuk menjadi pemuncak klasemen.

Setelah mendapat penghargaan mencapai penampilan 100 kali dengan Benfica, Florentino Luis menyampaikn harapannya saat menjamu Inter Milan ketika diwawancarai leh BTV.

BACA JUGA:Resmi! Ini Daftar Pembalap MotoGP 2024 Lengkap dengan Timnya, Marquez Bersaudara Berada dalam Satu Tim

BACA JUGA:Usai Bobotoh Bentrok dengan Aparat di Tangerang, Persib Langsung Meminta Maaf dan Kunjungi Korban

"Harapan kami selalu sama: menghormati klub yang kita cintai. Kami akan masuk dengan ambisi terbesar kami, yaitu memenangkan pertandingan," kata Florentino Luis dikutip dari Tuttomercato.

Ia juga merasa sangat bahagia mencapai 100 penampilan dengan seragam Benfica mengingat impiannya adalah bermain untuk klub Portugal tersebut sejak kecil.

"Itu prestasi yang tak terlupakan. Jika saya melihat ke belakang, saya melihat bahwa waktu berlalu dengan sangat cepat,” tuturnya. 

“Saya ingat bahwa tepat kemarin saya masih anak-anak di Caixa Futebol Campus, di Benfica Campus, mengejar impian saya... Dan saya bermimpi untuk bermain di tim utama,” kenangnya. 

“Dan sekarang, karena saya sudah berhasil mencapai 100 pertandingan, saya pikir itu sesuatu yang tak terlupakan bagiku," pungkas Florentino Luis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato