Pelatih Borussia Dortmund Tak Percaya Rafael Leao Absen: ‘Saya Menunggu Susunan Pemain Resmi’

Pelatih Borussia Dortmund Tak Percaya Rafael Leao Absen: ‘Saya Menunggu Susunan Pemain Resmi’

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Edin Terzic pelatih Borussia Dortmund tak percaya Rafael Leao absen dan mengatakan “Saya menunggu susunan pemain resmi” dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan AC Milan di Liga Champions.

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengejutkan banyak orang karena menyangkal kabar yang menyebutkan Rafael Leao tidak akan memperkuat AC Milan karena cedera.

"Saya tidak sepenuhnya yakin Leao tidak akan hadir besok. Saya menunggu susunan pemain resmi untuk mencari tahu,” kata Edin Terzic dikutip dari Tuttomercato.

“Jika saya memberi tahu Anda pemain mana yang akan saya ambil dari Milan, Ini akan menjadi berita utama," lanjutnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A93 5G Ponsel Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Terjangkau

Terzic kemudian menjelaskan para pemainnya yang cedera dan memastikan bek Niklas Süle tidak dibawa ke Italia untuk menghadapi AC Milan.

"Haller berlatih bersama tim kemarin, dia ikut bersama kami, begitu pula Adeyemi, yang kemarin tidak berlatih. Hari ini dia akan berlatih, lalu besok kami akan memutuskan,” ujarnya. 

“Sule memutuskan pagi ini untuk tidak datang ke Italia; untuk berjaga-jaga Can dan Bensebaini yang bisa bermain sebagai bek tengah," tambahnya.

Sementara itu, Beppe Bergomi menyatakan bahwa "Borussia Dortmund adalah tim yang rapuh, dan secara teoritis AC Milan memiliki peluang untuk menang" saat menjadi tamu di Sky Sport 24. 

BACA JUGA:Bobotoh Persib Bisa Tidur Nyenyak Setelah Formasi 4-2-3-1 Bojan Hodak Terbukti Impresif

Bergomi menganalisis tantangan cedera yang dihadapi AC Milan, yang membuat mereka sulit untuk melakukan tekanan tinggi sepanjang pertandingan, dan dia menekankan pentingnya kehadiran Giroud saat menghadapi Dortmund.

"Saya tidak yakin apakah pemulihan Giroud akan cukup untuk menghadapi Dortmund, tetapi semangatnya sungguh luar biasa," ujar Bergomi seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Milan biasanya tim yang melakukan tekanan tinggi, tetapi mereka sadar bahwa saat ini mereka tidak dapat melakukannya, setidaknya tidak untuk jangka waktu yang lama dalam pertandingan. Oleh karena itu, mereka juga mengakui kekuatan lawan dan bersiap untuk sebentar, seperti yang mereka lakukan melawan PSG," tambahnya.

"Menurut pendapat saya, Dortmund adalah tim yang rentan. Mereka bisa mencetak gol, tetapi juga rentan kebobolan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber