Menang Lawan Barito Putera, Gilbert Agius Waspadai Kebangkitan PSS Sleman, Motivasinya Demi Buntuti Persib?

Menang Lawan Barito Putera, Gilbert Agius Waspadai Kebangkitan PSS Sleman, Motivasinya Demi Buntuti Persib?

Menang lawan Barito Putera, Gilbert Agius waspadai kebangkitan PSS Sleman, motivasinya demi buntuti Persib?-psis-

Menang Lawan Barito Putera, Gilbert Agius Waspadai Kebangkitan PSS Sleman, Motivasinya Demi Buntuti Persib?

SEMARANG, RADARTASIK.COM - PSIS Semarang akan melakoni laga kandang melawan PSS Sleman pada Minggu 3 Desember 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang.

Laga menghadapi PSS Sleman itu menjadi pertandingan yang penting bagi PSIS Semarang demi bisa mempertahankan posisi di papan atas klasemen.

Melihat kekuatan baru yang ditunjukkan PSS Sleman, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan timnya harus mewaspadai permainan tim Super Elang Jawa itu.

Seperti diketahui, di bawah arahan pelatih Risto Vidakovic, PSS Sleman mampu memutus tren buruk di 10 laga terakhir secara beruntun.

BACA JUGA:Cetak 42 Gol, Persib Jadi Tim Tertajam di Liga 1, Kenapa Bojan Hodak Masih Kecewa Saat Menang Besar?

Di pertandingan terakhir, PSS Sleman mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023.

Oleh karena itu, Gilbert Agius menyebut anak asuhnya juga memiliki motivasi yang tinggi sama seperti PSS Sleman.

"Kami respek dengan PSS Sleman, tapi kami juga ingin bermain dengan gaya bermain kami di Stadion Jatidiri untuk menang,'' ucapnya.

Ditanyakan terkait kesiapan menghadapi PSS Sleman, Gilbert Agius mengungkapkan PSIS Semarang telah mempersiapkannya selama tiga pekan.

BACA JUGA:Pelatih Borussia Dortmund: Melawan AC Milan, Kami Harus Waspada Sejak Peluit Pertama Dibunyikan

Dia pun ingin segera bermain menghadapi PSS Sleman demi bisa menghibur suporter Panser Biru dan Snex yang akan memenuhi Stadion Jatidiri.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyebut PSS Sleman sudah melakukan pembenahan jelang menghadapi PSIS Semarang.

Yoyok Sukawi mengatakan kemenangan PSS Sleman atas Barito Putera telah membuktikan bahwa anak asuh Risto Vidakovic itu telah melakukan perbaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib