Jelang Melawan Barito Putera, Risto Vidakovic Ungkap Penyebab PSS Sleman Gagal Menang di 10 Laga Terakhir

Jelang Melawan Barito Putera, Risto Vidakovic Ungkap Penyebab PSS Sleman Gagal Menang di 10 Laga Terakhir

Jelang melawan Barito Putera, Risto Vidakovic ungkap penyebab PSS Sleman gagal menang di 10 laga terakhir.-pss sleman-

Jelang Melawan Barito Putera, Risto Vidakovic Ungkap Penyebab PSS Sleman Gagal Menang di 10 Laga Terakhir

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Jelang melawan Barito Putera pada Minggu 26 November 2023 mendatang, PSS Sleman membawa catatan negatif setelah gagal meraih kemenangan di 10 pertandingan terakhir secara beruntun.

Pada saat masih dilatih Marian Mihail dan Bertrand Crasson, PSS Sleman belum pernah merasakan kemenangan di 10 pertandingan terakhir yang membuat skuad Super Elang Jawa itu tertahan di papan bawah klasemen.

Hingga pekan ke-19 Liga 1, PSS Sleman baru mencatatkan perolehan 20 poin dari 19 pertandingan yang dijalani di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Mengomentari kondisi PSS Sleman yang berada di situasi sulit, Risto Vidakovic selaku pelatih anyar PSS mengungkap penyebab timnya gagal meraih kemenangan di 10 laga terakhir.

BACA JUGA:Setelah Ramai dengan Saddil Ramdani, Daisuke Sato Kembali ke Persib, Fokus Hadapi Dewa United

Menurut Risto Vidakovic, PSS Sleman berada dalam kondisi yang tidak diuntungkan karena hanya bermain dengan dua hingga tiga pemain asing di beberapa pertandingan terakhir.

Risto Vidakovic mengatakan hal itu menjadi perbedaan antara klub-klub lain dengan PSS Sleman di beberapa pertandingan terakhir.

"PSS Sleman hanya bermain dengan dua atau tiga pemain asing di pertandingan terakhir," tutur Risto Vidakovic.

Jelang menghadapi Barito Putera, Risto Vidakovic mengungkapkan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 itu menjadi tantangan yang besar bagi timnya.

BACA JUGA:MANTAP, Persib Kedatangan 2 Gelandang dan 2 Bek Jelang Laga Melawan Dewa United, Semuanya Grade A

Hal itu dikarenakan PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera di laga kandang tanpa dihadiri oleh suporter Super Elang Jawa.

Mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI, PSS Sleman dipastikan tidak akan mendapatkan dukungan secara langsung dari penonton di tiga laga kandang ke depan, termasuk melawan Barito Putera.

Kata Risto, hukuman yang diterima PSS Sleman akan menjadi hambatan karena timnya sedang dalam kondisi yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: