Pemuda di Kota Tasikmalaya Tewas Terserempet Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto

Pemuda di Kota Tasikmalaya Tewas Terserempet Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto

Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota saat melakukan olah TKP pemuda yang tewas terserempet kereta api, Kamis 23 November 2023 dini hari. Istimewa--

Pemuda di Kota Tasikmalaya Tewas Terserempet Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Nahas dialami seorang pemuda di Kota Tasikmalaya. Tadi dini hari, Kamis 23 November 2023, dia tewas diduga terserempet Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto.

Pemuda itu berinisial HA (20), mahasiswa warga Kampung Koneng, Kelurahan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Korban terserempet kereta api tersebut di rel KM 265, Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Kata Paolo Maldini Tentang Kekalahan AC Milan dari Liverpool di Final Liga Champions: ‘Ada yang Tidak beres’

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Iwan membenarkan hal tersebut. 

Kata dia, tadi dini hari piket pawas bersama dengan piket dungsi dan Anggota Polsek Indihiang telah mendatangi serta melaksanakan olah TKP di lokasi kejadian.

"Ya benar tadi dini hari kita sudah cek lokasi orang meninggal dunia karena tertemper (terserempet, Red) kereta api," paparnya.

Terang dia, kejadiannya terjadi pada pukul 02.30 WIB. Saat itu Petugas Pengatur Perjalanan Kereta (PPKA) Stasiun Indihiang mendapat informasi dari Masinis Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto yang memberitahukan bahwa ada orang terserempet.

BACA JUGA:Update, Bos Persib Buka Suara soal Transfer Asnawi Mangkualam, Bobotoh Harus Simak Baik-Baik Ya

"Atas informasi tersebut PPKA menginstruksikanSecurity Stasiun Indihiang untuk melakukan pengecekan di lokasi kejadian," terangnya.

Sesampainya di lokasi, tambah dia, security mendapati jasad seorang laki-laki tergeletak di atas rel kereta api. 

"Lalu security menghubungi dan meminta bantuan warga sekitar untuk memindahkan posisi korban ketempat yang lebih aman karena akan ada kereta api yang melintas," tambahnya.

Jelas dia, setelah meminta keterangan saksi-saksi pihaknya membawa jasad korban ke RSUD dr Soekardjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: