Risto Vidakovic Akan Jalani Debut Bersama PSS Sleman Pada Laga Melawan Barito Putera, Ini Target Pertamanya

Risto Vidakovic Akan Jalani Debut Bersama PSS Sleman Pada Laga Melawan Barito Putera, Ini Target Pertamanya

Risto Vidakovic akan jalani debut bersama PSS Sleman pada laga melawan Barito Putera, ini target pertamanya.-pss sleman-

Risto Vidakovic Akan Jalani Debut Bersama PSS Sleman Pada Laga Melawan Barito Putera, Ini Target Pertamanya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pelatih anyar PSS Sleman Risto Vidakovic akan menjalani debut bersama PSS pada laga melawan Barito Putera, Minggu 26 November 2023 mendatang.

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Barito Putera pada laga pekan ke-20 Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meraih hasil buruk di 10 laga terakhir, PSS Sleman memiliki misi untuk bangkit di bawah arahan pelatih anyar Risto Vidakovic.

Menghadapi Barito Putera di laga kandang, Risto Vidakovic menegaskan dirinya membidik kemenangan di debut perdana bersama PSS Sleman.

BACA JUGA:RESMI UMP 2024 Jabar Naik Rp 70.825, UMK Diumumkan Paling Lambat 30 November 2023

Untuk bisa meraih hasil yang maksimal, Risto Vidakovic mengungkapkan jajaran pelatih akan menerapkan program jangka pendek yaitu memenangkan pertandingan satu persatu, termasuk melawan Barito Putera.

"Target saya adalah di pertandingan pertama," kata Risto Vidakovic.

Lebih lanjut, pelatih berpaspor Spanyol itu menyampaikan PSS Sleman harus fokus menghadapi Barito Putera demi bisa meraih hasil yang maksimal.

Menurutnya, kemenangan di debut perdana menjadi modal yang penting bagi PSS Sleman agar bisa lebih mudah melalui pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:Semakin Mewah Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru

Berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, Risto Vidakovic mengakui dirinya memiliki tantangan besar untuk bisa membawa PSS Sleman keluar dari situasi sulit.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Sembada itu saat ini masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 20 poin.

Melihat kondisi PSS Sleman yang terpuruk di 10 pertandingan secara beruntun, Risto Vidakovic bertekad membawa tim kebanggaan warga Sleman itu naik ke papan atas klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib