Alasan Pedro Bergabung dengan Lazio dari AS Roma: Dibuang Mourinho ke Tim Primavera

Alasan Pedro Bergabung dengan Lazio dari AS Roma: Dibuang Mourinho ke Tim Primavera

pedro-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Alasan Pedro bergabung dengan Lazio dari AS Roma pada bursa trasnfer musim panas kemarin karena dibuang Mourinho ke tim Primavera.

Saat diwawancara oleh SportItalia, Pedro menjelaskan alasan keputusannya meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Lazio karena fktor keputusan pelatih Jose Mourinho.

Musim lalu, Pedro ermain untuk  AS Roma dari September 2020 hingga Agustus 2021 dan mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist dalam 40 penampilan. 

Namun, mantan pemain Barcelona ini kemudian engakhiri kontraknya dengan AS Roma dan beralih ke Lazio atas permintaan Maurizio Sarri.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Ciduk Pemotor Misterius yang Buntuti Pengguna Mobil dan Bikin Resah Ibu-Ibu

Pedro kemudian menjadi bagian penting dari skuad Lazio, memberikan kontribusi langsung dalam 30 gol dalam 101 pertandingan. 

Dia lalu menjelaskan bahwa keputusannya untuk pindah tim lahir dari konferensi pers yang mengumumkan keputusan AS Roma untuk mengeluarkannya dari skuad.

“Ceritanya dimulai pada konferensi pers, ketika diumumkan bahwa saya dikeluarkan dari skuad. Sejak saat itu, banyak tim mulai menawarkan, termasuk Lazio,” kata Pedro.

Pedro mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri secara pribadi bertanya kepadanya tentang situasinya dan meminta untuk bergabung dengan Lazio. 

BACA JUGA:HP Lipat Terbaik 2023, OPPO Find N3 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 29.999.000

"Sarri sendiri bertanya kepada saya, 'Apa yang terjadi? Saya melihat Anda dikeluarkan dari skuad dan Anda sepertinya memiliki masalah dengan klub.' Saya menjawab kepadanya bahwa saya tidak tahu alasan keputusan klub dan saya berlatih bersama tim Primavera," tuturnya.

“Kami tidak pernah membahasnya. Dia ingin memahami apa yang terjadi karena mengenal saya dengan baik, dia tahu bahwa saya selalu berlatih dengan maksimal,” ucap Pedro. 

“Saya belum berbicara dengan Mourinho. Saya ingin berbicara dengan pemiliknya, tetapi mereka mengatakan itu tidak mungkin,” jelasnya.

“Jadi, setelah tiga minggu, dengan penutupan pasar transfer, saya berbicara dengan Sarri dan dia berkata, 'Kemarilah, ada tempat untuk Anda' Saya pernah bekerja dengannya sebelumnya, dan saya memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk bermain di tim bersejarah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportitalia