PSS Sleman Datangkan Pelatih Baru Setelah Gagal Menang di 10 Laga, Presiden PSS: Pernah Bermain di Real Betis

PSS Sleman Datangkan Pelatih Baru Setelah Gagal Menang di 10 Laga, Presiden PSS: Pernah Bermain di Real Betis

PSS Sleman datangkan pelatih baru setelah gagal menang di 10 laga, Presiden PSS: Pernah bermain di Real Betis.-pss sleman-

PSS Sleman Datangkan Pelatih Baru Setelah Gagal Menang di 10 Laga, Presiden PSS: Pernah Bermain di Real Betis

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman resmi mendatangkan pelatih baru untuk menatap putaran kedua Liga 1 2023/2024 yakni Risto Vidakovic.

Risto Vidakovic telah bergabung dengan skuad PSS Sleman pada Kamis 16 November 2023. Dia pun akan langsung memimpin latihan Esteban Vizcarra dan kawan-kawan.

Didatangkannya pelatih anyar berpaspor Spanyol itu tak lepas dari misi PSS Sleman untuk bisa bangkit di putaran kedua Liga 1.

Hingga pekan ke-19 Liga 1, PSS Sleman belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di 10 pertandingan terakhir secara beruntun.

BACA JUGA:Wow, 2 Striker Brasil Fiks Teken Kontrak dengan Persib, Salah Satunya Mantan Timnas Brasil U-20

Kini, di bawah kepemimpinan Risto Vidakovic, PSS Sleman berharap bisa segera bangkit demi menjauhkan posisi klasemen dari zona degradasi.

Melansir website resmi PSS, pelatih anyar PSS Sleman Risto Vidakovic sudah tidak asing lagi dengan sepak bola di Asia Tenggara. Sebab, dia pernah memimpin beberapa klub di Liga Singapura, Liga Filipina, Liga Malaysia, dan bahkan di Liga Indonesia.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa mengatakan alasan PSS Sleman mendatangkan Risto Vidakovic karena dirinya memiliki pengalaman di sepak bola Indonesia.

Gusti Randa menyampaikan PSS Sleman sudah mengetahui cara melatih dan strategi yang diracik oleh mantan pemain Real Betis tahun 1994 hingga 2000 itu.

BACA JUGA:Oarfish Mitos Ikan Tanda Kiamat, Heboh Saat Muncul karena Ukurannya Raksasa dan Tubuhnya Banyak Berlubang!

"Pengalaman dia di Indonesia dan cara dia melatih serta strateginya dalam meracik tim jadi alasan PSS Sleman meminang dia," ujar Gusti Randa, Kamis 16 November 2023.

Sebelum bergabung dengan PSS Sleman, Risto Vidakovic berhasil mencatatkan track record yang positif di beberapa klub terakhir yang dilatihnya.

Menurut Gusti Randa, Risto Vidakovic merupakan sosok pelatih yang memiliki kemampuan dalam memimpin dan meracik strategi bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: