Cetak Gol Spektakuler dari Jarak 56 Meter, Federico Dimarco: Jika Tak Masuk Saya Akan Dihina Penonton

Cetak Gol Spektakuler dari Jarak 56 Meter, Federico Dimarco: Jika Tak Masuk Saya Akan Dihina Penonton

Federico Dimarco-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco mengatakan: “Jika tak masuk saya akan dihina penonton” usai cetak gol spektakuler dari jarak 56 meter ke gawang Frosinone.

Gol pembuka Federico Dimarco membantu Inter Milan memecahkan kebuntuan melawan Frosinone di San Siro, dan ia mengakui bahwa itu adalah salah satu gol terbaiknya. 

Usai pertandingan, Dimarco menyatakan rasa syukurnya karena gol itu masuk, karena jika tidak, ia berpotensi mendapat hinaan dari penonton saat diwawancarai oleh DAZN.

“Pada awalnya, saya melihat Denzel, lalu saya melihat kiper keluar dari garis dan mengejarnya. Syukurlah, itu masuk, kalau tidak, aku akan mendapat begitu banyak hinaan yang menghujaniku dari tribun,” kata Federico Dimarco dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Hore, Persib Membangun The Dream Team Baru, Ini Bocorannya dari Wa Haji Umuh, Radja Nainggolan Resmi Gabung?

“Ini tentu saja merupakan salah satu gol terbaik saya. Saya tidak memulai pertandingan dengan baik dan membuat kesalahan, namun yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin dan tetap berada di puncak,” lanjutnya. 

Kemenangan ini membawa Inter Milan dalam posisi yang kuat menjelang pertarungan yang sangat menentukan dengan Juventus di Turin pada 27 November mendatang.

Dimarco mengakui perjalanan musim ini masih panjang, namun ia menegaskan bahwa Inter Milan adalah grup yang kuat dan meminta mereka terus bekerja bersama untuk mencapai tujuan di akhir musim nanti.

“Meskipun perjalanan masih panjang, penting untuk mencapainya. Kami adalah grup yang kuat, jadi kami terus bekerja sama untuk mencapai tujuan kami,” tutupnya.

BACA JUGA:Nokia XR21 Limited Edition Hadir dengan Chipset Snapdragon 695 Berikut Harganya

Sementara itu, pelatih Simone Inzaghi sebut gol 56 meter Dimarco akan viral di dunia setelah Inter Milan tekuk Frosinone 2-0 dan kembali ke puncak klasemen Serie A.

Inter Milan berjuang keras untuk mengalahkan Frosinone setelah Juventus mengalahkan Cagliari 2-1 dan mengambil alih posisi pertama di klasemen. 

Kerja keras anak asuh Inzaghi akhirnya terbayar melalui gol pembuka yang spektakuler dari Federico Dimarco melalui tembakan lob dari jarak 56 meter setelah melihat kiper Frosinone, Stefano Turati sedikit keluar dari gawangnya. 

Simone Inzaghi merasa takjub dengan gol yang dicetak Federico Dimarco dan mengakui itu adalah gol yang jarang terjadi di pertandingan Serie A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia