Xiaomi POCO C65 RAM 8GB Harga Segini Cocok Buat Main Game, Spesifikasi Lengkap Cek di Sini

Xiaomi POCO C65 RAM 8GB Harga Segini Cocok Buat Main Game, Spesifikasi Lengkap Cek di Sini

Xiaomi POCO C65 RAM 8GB harga Rp 2,1 juta cocok buat main game.-POCO Global-

Xiaomi POCO C65 RAM 8GB Harga Segini Cocok Buat Main Game, Spesifikasi Lengkap Cek di Sini

RADARTASIK.COM – Xiaomi POCO C65 sudah resmi dirilis untuk pasar global muai awal bulan November 2023.

Dilengkapi dengan layar HD+ ultra-besar 6,74” yang jarang terlihat di ponsel sejenisnya, Xiaomi POCO C65 memberikan pengalaman visual yang memukau saat menonton video dan bermain game.

Pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang imersif dan halus di layar besar 6,74” dengan kecepatan refresh hingga 90Hz.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max HP Spek Dewa dengan Refresh Rate Hingga 120hz, Akan Segera Hadir di Pasar Indonesia?

BACA JUGA: Radja Nainggolan Bisa Gabung Persib di Putaran Kedua Liga 1, Harga Transfer Mantan AS Roma Ini Rp 8,69 Miliar

Berkat sertifikasi TUV Low Blue Light (solusi perangkat lunak) dan sertifikasi TUV Flicker-Free, penguna dapat menikmati menonton telepon siang atau malam tanpa merasa terlalu lelah secara visual.

Kamera belakang 50MP menciptakan sistem pencitraan ultra-jernih ditambah kamera makro 2MP. Berkat potret mode, kecepatan potret kamera belakang meningkat sebesar 79% dan kecepatan fotografi pemandangan malam meningkat sebesar 19,5%.

Kamera depan 8MP memiliki cincin cahaya lembut yang ditingkatkan, memungkinkan selfie yang memukau bahkan di lingkungan gelap dengan mode ini aktif.

Kamera film C-50D cocok untuk bidikan potret artistik di lingkungan yang relatif terang.

BACA JUGA: Swift Sport Generasi Ketiga Meluncur, Harga dan Spesifikasi Lengkap Cek di Sini

BACA JUGA: 17 Harga Swift Hybrid dan Non Hybrid, Suzuki Generasi Terbaru

Pengguna dapat menikmati pengalaman mulus dan lancar dengan prosesor octa-core. Chipset luar biasa ini mencapai keseimbangan antara kinerja dan efisiensi yang kuat.

POCO C65 hadir dengan pilihan konfigurasi 6GB dan 8GB dengan versi 8GB yang dapat diupgrade hingga 16GB RAM berkat teknologi ekstensi memori untuk multitasking dan menjalankan aplikasi dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: