Tekad Gelandang Persib Setelah Timnas Indonesia Tiba di Irak: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jadi Laga Penting

Tekad Gelandang Persib Setelah Timnas Indonesia Tiba di Irak: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jadi Laga Penting

Tekad gelandang Persib setelah Timnas Indonesia tiba di Irak, sebut kualifikasi Piala Dunia 2026 jadi laga penting.-pssi-

Tekad Gelandang Persib Setelah Timnas Indonesia Tiba di Irak, Sebut Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jadi Laga Penting

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Ada tiga pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia untuk memperkuat Garuda Nusantara pada kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua.

Tiga pemain Persib yang bergabung dengan skuad Timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong yakni Marc Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto.

Kini, ketiganya sudah berada di Irak dan akan menjalani latihan bersama Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Irak pada 16 November 2023.

Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok mengungkapkan skuad Timnas kondisinya baik walaupun melakukan perjalanan cukup jauh.

BACA JUGA:Tinjauan Medis, Ini Manfaat Ikan Gabus Bagi Kesehatan Tubuh, Sangat Penting untuk Penderita Diabetes

Marc Klok mengatakan, setelah tiba di Irak, pemain Timnas Indonesia langsung beristirahat di hotel Basra untuk persiapan latihan pada sore harinya.

Marc Klok mengaku bersyukur dirinya kembali dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada ajang internasional ini.

"Bersyukur kepada bisa kembali ke Timnas, ada agenda penting. Kita motivasi tinggi di laga nanti," kata Marc Klok, setelah tiba di Irak, Minggu 12 November 2023 kemarin.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan secara keseluruhan kondisi anak asuhnya baik-baik saja.

BACA JUGA:Carlos Passerini: VAR Hanya Menyelamatkan AC Milan dari Kekalahan, Bukan Kebodohan

Shin Tae-yong menyebut rombongan Timnas Indonesia yang terbang ke Irak berjumlah 14 pemain. Kata Shin, tidak semua Timnas berangkat dari Jakarta.

"Dari Jakarta saya membawa 14 pemain, jadi nanti ada tiga hari ke depan, sisanya akan datang di tiga hari itu," kata Shin Tae-yong.

Menurut Shin Tae-yong, alasan pemain Timnas Indonesia tidak semuanya berangkat dari Jakarta dikarenakan jadwal liga yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi