Dipimpin Mantan Pelatih Persib, Bhayangkara FC Jadi Tim yang Paling Aktif Berburu Pemain, Ini 5 Pemain Barunya

Dipimpin Mantan Pelatih Persib, Bhayangkara FC Jadi Tim yang Paling Aktif Berburu Pemain, Ini 5 Pemain Barunya

Dipimpin mantan pelatih Persib, Bhayangkara FC jadi tim Liga 1 yang paling aktif berburu pemain.-bhayangkara fc-

Dipimpin Mantan Pelatih Persib, Bhayangkara FC Jadi Tim Liga 1 yang Paling Aktif Berburu Pemain

BEKASI, RADARTASIK.COM - Memasuki bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1, Bhayangkara FC terus melakukan perburuan pemain dem bisa mendongkrak performa tim.

Setelah dilatih mantan pelatih Persib Mario Gomez, Bhayangkara FC menjadi tim yang paling aktif berburu pemain di bursa transfer putaran kedua Liga 1.

Bhayangkara FC memanfaatkan bursa transfer pemain dengan berburu pemain baru. Hingga kini, The Guardian telah mengumumkan lima pemain baru yang didatangkan untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1.

Salah satu rekrutan anyar Bhayangkara FC yaitu Witan Sulaeman. Dia didatangkan dari Persija Jakarta dengan status pinjaman.

BACA JUGA:115 Produk Ini MUI Fatwakan Haram untuk Membeli karena Termasuk Pendukung Zionis Israel, Kamu Masih Beli?

Witan Sulaeman akan memperkuat Bhayangkara FC selama setengah musim atau hanya bermain di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 saja.

Sementara itu, empat pemain baru lainnya sudah resmi diumumkan Bhayangkara FC di antaranya ada Zulfahmi Arifin, George Blackwood, Arif Satria, dan Putu Gede.

Dari keempat nama pemain baru tersebut ada di antara mereka yang sudah menjalani debut bersama Bhayangkara FC saat melawan RANS Nusantara FC pada Kamis 9 November 2023 lalu.

Walaupun sudah mendatangkan lima pemain baru, Mario Gomez diprediksi akan terus menambah rekrutan anyarnya demi bisa membawa Bhayangkara FC bangkit dari dasar klasemen.

BACA JUGA:Lagi, Rumah Kontrakan di Tasikmalaya Dijadikan Gudang Minuman Keras

Seperti diketahui, Bhayangkara FC saat ini sedang berada di situasi buruk karena berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 9 poin.

Tentunya, berada di juru kunci atau zona degradasi menjadi pekerjaan rumah yang berat untuk Mario Gomez di putaran kedua Liga 1.

Di dua laga yang telah dijalani Mario Gomez bersama Bhayangkara FC, pelatih asal Argentina itu belum bisa memberikan kemenangan perdana bagi The Guardian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: