Radja Nainggolan Bisa Gabung Persib di Putaran Kedua Liga 1, Harga Transfer Mantan AS Roma Ini Rp 8,69 Miliar

Radja Nainggolan Bisa Gabung Persib di Putaran Kedua Liga 1, Harga Transfer Mantan AS Roma Ini Rp 8,69 Miliar

Peluang Radja Nainggolan bisa gabung Persib di putaran kedua Liga 1 2023/2024 sangat terbuka. Foto: Tangkapan layar Instagram--


Mantan Bintang AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan merapat ke Persib untuk jadi marquee player?. Saat ini Radja Nainggolan jadi tamu undangan untuk menyemarakan Piala Dunia U-17 di Indonesia. Foto: Instagram erickthohir--

Kemudian dari Royal Antwerp bergabung ke klub SPAL Italia.

Nah sejak 1 Juli 2023, Radja Nainggolan sampai saat ini masih tanpa klub.

Sementara itu saat ini mantan Bintang AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan merapat ke Persib untuk jadi marquee player?

Harga transfer Radja Nainggolan merapat ke Persib untuk jadi marquee player masih terjangkau oleh Persib Bandung.

Dalam update transfer Persib, pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa saat muncul kabar bahwa Radja Nainggolan merapat ke Persib untuk jadi marquee player.

Menurut Rony Anwari, kabar soal Radja Nainggolan merapat ke Persib untuk jadi marquee player berawal dari ditunjuknya Radja Nainggolan sebagai duta untuk menyemarakan Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Nah, karena menjadi duta untuk menyemarakan Piala Dunia U-17, otomatis Radja Nainggolan berinteraksi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang juga mantan pemilik Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: