Berada di Puncak Klasemen, Fajar Fathurahman Melihat Ada Aura Positif Hinggapi Pemain Borneo FC, Ini Katanya

Berada di Puncak Klasemen, Fajar Fathurahman Melihat Ada Aura Positif Hinggapi Pemain Borneo FC, Ini Katanya

Berada di puncak klasemen, Fajar Fathurahman melihat ada aura positif hinggapi pemain Borneo FC, ini katanya.-borneo fc-

Berada di Puncak Klasemen, Fajar Fathurahman Melihat Ada Aura Positif Hinggapi Pemain Borneo FC, Ini Katanya

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri di laga perdana putaran kedua Liga 1.

Pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1, Borneo FC berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis 2 November 2023.

Berada di puncak klasemen sementara, gelandang Borneo FC Fajar Fathurahman melihat ada aura positif yang menghinggapi rekan setimnya di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Menurut Fajar Fathurahman, aura positif pemain Borneo FC semakin terpancar setelah tim berjuluk Pesut Etam itu meraih kemenangan penting melawan Persik Kediri.

BACA JUGA:Mantan Bek Persija Buka-Bukaan soal Hasil Laga Persib vs Arema FC, Ini Janjinya kepada Bobotoh

Kata Fajar, kemenangan penting melawan Persik Kediri itu membuat Borneo FC semakin mantap bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Mengutip laman resmi borneofc.id, Fajar Fathurahman mengatakan kondisi timnya sedang berada di trend positif.

Namun, Fajar Fathurahman menyebut ada beberapa pemain Borneo FC seperti Stefano Lilipaly yang sedang membutuhkan recovery (pemulihan) setelah melawan Persik Kediri.

Lebih lanjut, Fajar menyampaikan bahwa Stefano Lilipaly sedang ditangani langsung oleh fisioterapi untuk memulihkan kondisinya menuju pertandingan berikutnya melawan Bali United.

BACA JUGA:Bojan Hodak Blak-Blakan Penyebab Persib Ditahan Imbang Arema FC: Kami Dihukum…

"Kondisi kita sangat baik sekarang, tapi bisa dilihat di sisi lapangan ada beberapa pemain yang butuh recovery," kata Fajar.

Ditanyakan terkait aura positif yang hinggapi pemain Borneo FC, Fajar mengungkapkan kepercayaan diri tim Pesut Etam semakin meningkat setelah mengalahkan Persik Kediri.

Menurutnya, kepercayaan diri yang dimiliki pemain Borneo FC menjadi modal yang bagus untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: