Dua Mantan Pemain Persib Berhasil Bawa Bali United Naik ke Papan Atas, Harapannya Ingin Menjaga Konsistensi

Dua Mantan Pemain Persib Berhasil Bawa Bali United Naik ke Papan Atas, Harapannya Ingin Menjaga Konsistensi

2 mantan pemain Persib berhasil bawa Bali United naik ke papan atas, harapannya ingin menjaga konsistensi.-bali united-

2 Mantan Pemain Persib Berhasil Bawa Bali United Naik ke Papan Atas, Harapannya Ingin Menjaga Konsistensi

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Dua mantan pemain Persib yakni Mohammed Rashid dan Ardi Idrus berhasil membawa Bali United naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Mohammed Rashid dan Ardi Idrus keduanya memberikan berkontribusi pada saat Bali United mengalahkan PSS Sleman di laga perdana putaran kedua Liga 1.

Bali United berhasil mengalahkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Mohammed Rashid.

Menariknya, gol tunggal kemenangan yang dicetak Mohammed Rashid itu memanfaatkan umpan matang dari Ardi Idrus.

BACA JUGA:Resmi, Daftar 11 Pemain Inti Persib Lawan Arema FC Sore Ini, Wonder Kid Persib Langsung Diturunkan Bojan Hodak

Dengan demikian, kedua mantan pemain Persib itu bukan hanya memberikan kemenangan atas Bali United, tapi juga menghantarkan timnya bersaing ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Apabila konsisten hingga akhir musim kompetisi Liga 1, Bali United berpeluang lolos ke babak play off championship series jika mampu finish di empat besar klasemen.

Saat ini, Bali United berhasil merangkak ke peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 33 poin atau hanya terpaut 5 angka dari puncak klasemen Borneo FC.

Sementara itu, Bali United hanya terpaut satu angka saja dengan Persib yang berada di peringkat kedua klasemen sementara.

BACA JUGA:17 Harga Swift Hybrid dan Non Hybrid, Suzuki Generasi Terbaru

Hingga pekan ke-18 Liga 1, anak asuh pelatih Stefano Cugurra itu telah mencatatkan 10 kali hasil menang, 5 kali kalah, dan 3 kali seri.

Bisa bersaing di papan atas klasmen bukanlah perjuangan yang mudah bagi Mohammed Rashid dan kawan-kawan.

Apalagi Bali United sempat terseok-seok di awal kompetisi, namun kini Bali United perlahan bangkit dan bersaing di papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib