Persib Ingatkan Bobotoh agar Membeli Tiket Persib vs Arema FC di Platform Resmi Persib Apps

Persib Ingatkan Bobotoh agar Membeli Tiket Persib vs Arema FC di Platform Resmi Persib Apps

Ilustrasi logo Persib Bandung. Image: Persib--

Persib Ingatkan Bobotoh agar Membeli Tiket Persib vs Arema FC di Platform Resmi Persib Apps

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Manajemen Persib ingatkan Bobotoh agar membeli tiket Persib vs Arema FC di platform resmi Persib Apps.

Karena ada sebagian Bobotoh yang melaporkan kepada customer service (CS) Persib sejak Senin, 6 November 2023 bahwa mereka mengeluhkan dugaan upaya penipuan dalam penjualan tiket untuk laga Persib vs Arema FC.

Para Bobotoh mengaku bertransaksi dengan pihak yang mengaku bisa membantu membelikan tiket. 

BACA JUGA: Ini Cara Cerdas Bek Persib Memetakan Kelemahan Arema FC, Sudah Tahu Siapa yang Perlu Dijaga Ketat

BACA JUGA: Info Kredit TV 50 Inci dengan Cicilan di Bawah Rp 700 Ribuan

Namun setelah mereka membayar kepada pihak tersebut, Bobotoh mendapat kiriman screenshoot atau tangkapan layar e-voucher sudah dengan atas nama dirinya.

Namun, saat dikonfirmasi ke database penjualan tiket, ternyata nama bobotoh tersebut tidak ditemukan.

Termasuk bisa dipastikan e-voucher dan barcode-nya tidak valid dan takkan terbaca pada hari pertandingan yang mengakibatkan tidak akan bisa masuk ke area stadion.

“Selain itu, ada juga indikasi upaya penipuan via platform Telegram dan Facebook. Hal ini terungkap karena ada Bobotoh yang mengaku sudah membeli tiket tapi tak kunjung mendapatkan e-voucher,” tulis Persib di laman resminya, Selasa 7 November 2023.

BACA JUGA: Kamera Kualitas Terbaik 200 MP dan Spek Dewa Redmi Note 13 Pro Max Smartphone yang Cocok Untuk Membuat Konten

BACA JUGA: Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro Hp dengan Kamera Terbaik Menggunakan Lensa Leica 50 MP, Spek Lengkapnya Cek Disini

Kemudian setelah ditelusuri, bobotoh tersebut ternyata tidak membeli tiket melalui platform resmi Persib Apps, namun mereka membelinya dari grup di Facebook dan Telegram.

Menyikapi hal itu, Andang Ruhiat, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat mengimbau agar Bobotoh dan siapa pun yang membeli tiket Persib untuk selalu melakukannya hanya melalui platform resmi yaitu Persib Apps. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: