Mitos vs Fakta Galaxy A05 dan A05s, HP Harga 1 Jutaan yang Wajib Diketahui!

Mitos vs Fakta Galaxy A05 dan A05s, HP Harga 1 Jutaan yang Wajib Diketahui!

Mitos vs fakta Galaxy A05 dan A05s, HP harga 1 jutaan.-Samsung-

Mitos vs Fakta Galaxy A05 dan A05s, HP Harga 1 Jutaan yang Wajib Diketahui!

RADARTASIK.COM – Mencari HP harga 1 jutaan hingga 2 jutaan kadang butuh waktu lama karena banyak faktor yang menjadi pertimbangan.

Tak jarang jadi bingung sendiri. Karena menurut beberapa mitos yang beredar, HP harga 1 jutaan hingga 2 jutaan tidak memiliki fitur yang diinginkan pengguna.

Padahal, konsumen ingin mendapatkan perangkat yang mumpuni, baik dari sisi performa, layar, kamera dan daya tahan agar memaksimalkan budget dikeluarkan.

BACA JUGA: Striker Lokal Ini Dianggap Cocok Gabung Persib, Terbukti Sangat Tajam, Harga Transfernya Rp 4,78 Miliar

BACA JUGA: Intip HP Spek Dewa dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang di Bandol dengan Harga Murah

Kini Samsung menawarkan solusi pasti untuk pencarian HP harga 1 jutaan hingga 2 jutaan melalui Galaxy A05 dan Galaxy A05s. Smartphone ini hadir dengan prosesor kencang, layar lebar, kamera kece, baterai tahan lama, pada harga yang terjangkau.

Ricky Bunardi selaku MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan Galaxy A05 series menghadirkan layar smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, kamera utama 50MP yang jernih dan baterai 5000mAh yang awet seharian. Kombinasi fitur-fitur ini cocok untuk mendukung berbagai aktivitas.

Berikut ini mitos vs fakta Galaxy A05:

1. Lemot

Mitos

Hape terjangkau seringnya lemot

Fakta

Galaxy A05 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 punya performa gesit untuk mendukung aktivitas seharian. Untuk kerja, menikmati musik favorit, main game sampai browsing medsos nggak akan ada masalah. Performa Galaxy A05s pasti lancar karena ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: