Dipercaya Jadi Kapten Tim dan Cetak Gol, Pemain Persib Ini Bantu Timnya Pecahkan Rekor 11 Laga Tanpa Kalah

Dipercaya Jadi Kapten Tim dan Cetak Gol, Pemain Persib Ini Bantu Timnya Pecahkan Rekor 11 Laga Tanpa Kalah

Dipercaya jadi kapten tim dan cetak gol, pemain Persib ini bantu timnya pecahkan rekor 11 laga tanpa kalah.-persib-

Dipercaya Jadi Kapten Tim dan Cetak Gol, Pemain Persib Ini Bantu Timnya Pecahkan Rekor 11 Laga Tanpa Kalah

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib asal Belanda Nick Kuipers dipercaya menjadi kapten tim Persib pada saat menghadapi Madura United.

Pada pertandingan Persib melawan Madura United, Nick Kuipers menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Persib berhasil mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023 kemarin.

Menariknya, satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan Persib melawan Madura United itu dicetak oleh pemain yang berposisi di lini belakang yakni Nick Kuipers.

BACA JUGA:Pengumuman, Badan Pusat Statistik Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024 untuk Kabupaten atau Kota Setempat

Nick Kuipers berhasil mencetak satu gol kemenangan untuk Persib di menit ke-84 melalui sundulan yang memanfaatkan umpan matang dari Ezra Walian.

Gol yang dicetak Nick Kuipers bukan saja memberikan kemenangan perdana di putaran kedua Liga 1 bagi Persib, tetapi juga membuat Persib berhasil memecahkan rekor 11 pertandingan tanpa kekalahan.

Seperti diketahui, Persib berhasil bangkit di 11 pertandingan terakhir di bawah asuhan pelatih Bojan Hodak.

Rekor 11 pertandingan tanpa kalah menjadikan Persib mampu bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:Bikin Bangga Kota Banjar, 6 Anak Asuh SSB Husada Masuk Tim Garuda Muda Pelajar Indonesia

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dan hanya terpaut 1 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Terkait pertandingan terakhir melawan Madura United, pertandingan tersebut menjadi laga yang istimewa bagi bek Persib Nick Kuipers.

Karena pada pertandingan itu, Nick Kuipers baru pertama kali dipercaya menjadi kapten tim Persib di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber