B11G Deals! Promo Kamar Horison Tasikmalaya di November Ini

B11G Deals! Promo Kamar Horison Tasikmalaya di November Ini

B11G Deals! Promo kamar Horison Tasikmalaya di November Ini. Istimewa--

B11G Deals! Promo Kamar Horison Tasikmalaya di November Ini

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menyambut bulan November 2023, Horison Tasikmalaya mengeluarkan promo terbarunya di bulan ke-11 ini. Untuk kali ini, penawaran special Horison tawarkan bagi Anda yang senang staycation, yakni promo B11G Deals. 

Promo kamar yang dikeluarkan di bulan November ini menawarkan kamar dengan tipe deluxe yang sangat nyaman tentunya. Di samping itu, B11G Deals juga sudah termasuk dengan berbagai benefit/keunggulan. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 541.100,-nett per malam itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa.

BACA JUGA:Gawat, Marc Klok Absen Bela Persib Lawan Madura United Padahal Sehat Walafiat, Ini Penggantinya

Dengan mengikuti promo ini Anda mendapatkan discount 11% untuk makanan dan minuman, discount 11% laundry untuk 11 pcs, discount 11% untuk spa, gratis akses untuk fasilitas hotel, dan dengan pelayanan maksimal tentunya dari para staff yang perofesional.

Bagi Anda yang sedang mencari pelarian sempurna dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, Ini adalah saat yang tepat untuk merencanakan liburan Anda atau menghadirkan momen istimewa bagi yang Anda cintai. 

Horison Tasikmalaya siap memberikan pengalaman tak terlupakan yang akan membuat Anda kembali lagi.

Terletak di jantung kota Tasikmalaya, Horison Tasikmalaya mengundang Anda untuk menikmati pengalaman menginap dengan pelayanan yang sangat memuaskan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 12 Adik dari Redmi Note 13 Pro Max, HP Spek Dewa di Kelasnya dengan Harga Pelajar

Baik Anda merencanakan liburan romantis, liburan keluarga, atau perjalanan bisnis, akomodasi ini adalah pilihan yang tepat untuk siapapun dalam memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Pemandangan kota Tasikmalaya pun bisa Anda nikmati di sini. Kerena hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang mempunyai tempat bersantai paling tinggi di kota Tasikmalaya, yakni di Sky8 Lounge. 

Anda juga dapat menggunakan fasilitas kolam renang yang terdapat di lantai 8 ini sambal menikmati udara sejuk serta keindahan kota Tasikmalaya pada pagi hingga sore hari. 

Pemandangan yang menarik ini tentunya tidak hanya dapat di lihat di Sky8 Lounge saja, dari jendela kamar pun pemandangan seperti gunung, bukit-bukit, pemandangan kota dan yang lainnya tentu sudah bisa Anda nikmati di Horison Tasikmalaya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: