Legenda Juventus: Inter Milan Sangat Kuat dan Paling Siap untuk Meraih Scudetto

Legenda Juventus: Inter Milan Sangat Kuat dan Paling Siap untuk Meraih Scudetto

Simone Inzaghi siapkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram untuk bobol gawang Fiorentina-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Ciro Ferrara, bek Legenda Juventus mengatakan “Inter Milan sangat kuat dan paling siap untuk meraih scudetto, tetapi cuma selisih dua poin dari Juve” saat tampil di studio DAZN.

Usai memetik kemenangan tipis 1-0 melawan AS Roma, bek legenda Juventus, Ciro Ferrara mengakui prediksi banyak pihak yang menyebut Inter Milan sebagai tim yang paling difavoritkan untuk meraih scudetto musim ini. 

Namun, ia melihat bahwa jalan Inter Milan untuk meraih "bintang kedua" tidak akan mudah, mengingat selisih poin yang sangat tipis dengan pesaingnya.

"Iya, benar yang mengatakan bahwa Inter sangat kuat dan merupakan tim yang paling siap untuk memperebutkan scudetto, tetapi mereka hanya memiliki selisih dua poin dari Juve dan tiga poin dari Milan," ujar Ciro Ferrara. 

BACA JUGA:Wow Smartphone Motorola Razr 2023 Bisa Ditekuk Seperti Jam Tangan, Ketahui Spek Dewa Pada Motorola Terbaru Ini

"Tidak ada perbedaan besar jika kita melihat poinnya," lanjutnya. 

"Meskipun skuad Inter tampaknya paling siap untuk meraih kemenangan, saat ini ketiga tim menjadi favorit dalam perlombaan ini,” tambahnya.

“Mereka hanya berjarak sedikit dalam hal poin, dengan Napoli yang saat ini lebih tertinggal, tetapi perbedaan antara ketiganya benar-benar sangat kecil," jelasnya.

Sementara itu, Legenda Inter Milan asal Jerman, Andreas Brehme menekankan pentingnya dukungan penggemar Nerazzurri untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA:Berkedok Rumah Kontrakan, Gudang Minuman Keras di Tasikmalaya Digerebek Polisi

Andreas Brehme bergabung dengan Inter Milan pada tahun 1988 dan mencatatkan 154 penampilan dengan mencetak 12 gol serta meraih Scudetto, Coppa UEFA, dan Supercoppa Italia. 

Dia menggambarkan pengalamannya bermain untuk Inter Milan sebagai periode yang luar biasa dalam hidupnya, dengan stadion yang selalu dipenuhi oleh pendukung Nerazzurri.

"Saya telah menghabiskan empat tahun yang luar biasa di Inter, kami meraih banyak kemenangan, dan secara pribadi itu adalah periode yang luar biasa dalam hidup saya," kata Brehme kepada media Italia, Tuttomercato. 

"Masuk ke dalam stadion ini dan selalu melihatnya penuh dengan penggemar memungkinkan saya untuk merasakan emosi yang kuat, dan bagi seorang pemain sepak bola, itu sangat penting."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato