Skutik Modern Berteknologi SEP-a, Motor Suzuki Baru yang Paling Ditunggu

Skutik Modern Berteknologi SEP-a, Motor Suzuki Baru yang Paling Ditunggu

Skutik modern berteknologi SEP-a, motor Suzuki baru yang paling ditunggu.-Suzuki-

Skutik Modern Berteknologi SEP-a, Motor Suzuki Baru yang Paling Ditunggu

RADARTASIK.COM – Suzuki Burgman Street 125EX diperkenalkan dan sudah bisa dipesan pada ajang IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023.

Skutik modern berteknologi SEP-a (Suzuki Eco Performance Alpha) ini diklaim punya fitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya.

Motor skutik berpenampilan elegan ini menjadi produk pertama di Indonesia yang milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-a.

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro Max Buat Fanny Auto Straight Cable Berkat Layar Super AMOLED HP Spek Dewa ini

BACA JUGA: Persib Kedatangan Mantan Kapten Persebaya Jelang Hadapi PSS Sleman, Jadi Andalan Bojan Hodak di Lini Tengah

Dengan teknologi SEP-a, skutik modern ini memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesin lebih senyap.

Skutik modern ini juga memiliki silent start system yang membuat lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Skutik modern ini juga dilengkapi dengan, tempat duduk mewah dan nyaman, kapasitas bagasi yang besar, USB charging port, LED headlight dan rearlight serta panel instrumen full-digital.

Harga Burgman Street 125EX dibanderol Rp 24.700.000 (harga on the road DKI Jakarta). Harga Burgman Street 125EX bisa berbeda dengan wilayah lain.

BACA JUGA: Hp 2 jutaan? Coba Xiaomi Redmi 10 Main Game 4 Jari Super Responsif Berikut Informasi Lengkap HP Spek Dewa Ini

Selain memiliki desain yang dapat mencuri perhatian pengunjung IMOS+ 2023, sepeda motor ini juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Karena, kuda besi ini memiliki performa mesin yang tangguh, kemampuan bermanuvernya yang luar biasa, dan fitur-fitur memberikan pengalaman berkendara menjadi semakin berkesan.

Terkait dengan IMOS+ 2023, Suzuki ambil bagian menjadi salah satu peserta dengan lokasi di booth S9 - hall 10 mengusung konsep Urban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: