Analisa Capello Atas Kekalahan AC Milan: Pemain Seperti Mbappe Tidak Bisa Dihadapi dengan Satu Lawan Satu

Analisa Capello Atas Kekalahan AC Milan: Pemain Seperti Mbappe Tidak Bisa Dihadapi dengan Satu Lawan Satu

Ekspresi kesedihan pemain AC Miln usai dikalahkan PSG 3-0 di Liga Champions, pada hari Kamis, 26 Oktober 2023. -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Fikayo Tomori, Rade Krunic, Christian Pulisic, Pierre Kalulu, Tijjani Reijnders, dan Olivier Giroud mendapatkan penilaian yang sangat rendah dari media Italia. 

Hanya Davide Calabria yang mendapat nilai 6 dari La Gazzetta dan Tuttosport. Mike Maignan dan Yunus Musah juga mendapat nilai serupa, namun hanya dari Il Corriere dello Sport.

Media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport memberikan penilaian 4,5 untuk Tomori dan Krunic, dan penilaian serupa diberikan untuk Pulisic oleh Corriere dello Sport, serta untuk Kalulu, Reijnders, dan Giroud oleh Tuttosport.

AC Milan akan menjamu PSG di San Siro pada tanggal 8 November mendatang dengan harapan membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar. 

PSG saat ini memuncaki klasemen dengan enam poin, diikuti oleh Newcastle dan Borussia Dortmund dengan empat poin, sementara Rossoneri harus puas berada di posisi juru kunci dengan dua poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia