Presiden AC Milan: ‘Pintu Kami Selalu Terbuka untuk Zlatan Ibrahimovic’

Presiden AC Milan: ‘Pintu Kami Selalu Terbuka untuk Zlatan Ibrahimovic’

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengatakan “Pintu kami selalu terbuka untuk Zlatan Ibrahimovic” saat ditanya wartawan tentang kemungkinan kembalinya pemain Swedia tersebut ke Milanello.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan menjadi direktur klub dalam waktu dekat setelah beberapa kali bertemu dengan CEO Giorgio Furlani dan pemilik Cardinale.

Namun, Paolo Scaroni menyarankan  rumor tersebut sebaiknya langsung ditanyakan kepada Zlatan Ibrahimovic karena AC Milan dipastikan sudah siap menyambutnya kembali.

“Itu adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan padanya. Kami sudah terbukti siap,” kata Scaroni dikutip dari La Gazzeta dello Sport.

BACA JUGA:2 Skenario Nasib Tyronne del Pino di Persib Disiapkan Manajemen, Salah Satunya Bisa Ditebak Bobotoh

“Dia adalah teman kami jadi pintu kami terbuka. Zlatan harus memutuskan apa yang harus dilakukan. Rupanya, dia sedang melalui momen refleksi. Penting baginya untuk membuat pilihan yang bijaksana, baik secara pribadi maupun profesional,” lanjutnya.

Presiden AC Milan tersebut, kemudian memastikan mereka akan pindah dari San Siro dan sedang mengerjakan proyek untuk membangun stadion baru di kawasan San Donato.

RedBird Capital Partners milik Gerry Cardinale telah menginvestasikan €40 juta untuk proyek stadion baru itu dan rencananya, Rossoneri tidak akan lagi bermain di San Siro mulai tahun 2028 atau 2029.

Paolo Scaroni juga menangapi keluhan Walikota Beppe Sala setelah melihat AC Milan ingin meninggalkan San Siro dan mengaku kecewa dengan rumitnya birokrasi yang harus ditempuh untuk membangun stadion di Kota Milan.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 1 Jutaan Redmi A2 Lancar untuk Bermain Mobile Legend, Kepo dengan Spesifikasinya? Cek di Sini

"Saya kecewa. Jika dewan kota menyetujui sebuah proyek yang dibiayai oleh investor swasta empat tahun lalu, kami pasti sudah membangunnya,” aku Scaroni.

“Kami sekarang sedang mengerjakan dokumen San Donato dan Cardinale telah menginvestasikan €40 juta untuk pra-perencanaan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: