Xiaomi Pertama di Indonesia dengan Leica Authentic Experience, Apa Spek Dewa Xiaomi 13T?

Xiaomi Pertama di Indonesia dengan Leica Authentic Experience, Apa Spek Dewa Xiaomi 13T?

Xiaomi 13T merupakan smartphone pertama Xiaomi di Indonesia dengan Leica Authentic Experience.-mi.co.id-

BACA JUGA: Ini Kelebihan Borneo FC yang Telah Dikantongi Pelatih Persib Bojan Hodak, Sederhana Tapi Mematikan

Xiaomi 13T menawarkan watermark Leica yang memberikan lebih banyak pilihan untuk komposisi foto dan ukuran bingkai foto untuk menambah kesan estetik.

Xiaomi 13T juga mempersembahkan teknologi Xiaomi ProFocus. Teknologi ini memungkinkan fotografer menangkap momen dengan detail luar biasa, mulai dari foto close-up subjek yang bergerak cepat seperti hewan atau wajah manusia dengan tetap mempertahankan gambar yang memukau.

Tak hanya untuk berfoto, untuk kebutuhan pengambilan video, Xiaomi 13T semakin maksimal karena dukungan resolusi video 4K 30 FPS serta pengeditan yang cepat dan efisien.

Pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks dan soundtrack tambahan sebagai track terpisah yang ideal untuk membuat video pendek pada platform media sosial atau vlog pribadi dengan mode Pro pada fitur Edit video di Galeri.

BACA JUGA: Terbaru, Hasil Obrolan Bawah Tanah Persib Jelang Bursa Transfer Arah Angin Bertiup kepada Tyronne del Pino

Xiaomi 13T meningkatkan pengalaman menonton dengan layar CrystalRes 6,67 inci yang memiliki refresh rate hingga 144Hz dan resolusi 1,5K (2712 x 1220) guna memenuhi kebutuhan hiburan pengguna.

Selain itu, layarnya memiliki tingkat kecerahan tinggi, mencapai 1200 nits hingga 2600 nits, serta mendukung DCI-P3 100% dengan 68 miliar warna, dilengkapi Dolby Vision® sehingga memastikan pengalaman visual yang memukau.

Xiaomi 13T dilengkapi dengan Dolby Atmos® dan speaker ganda sehingga pengguna dapat menikmati konten favorit sepenuhnya sekaligus melengkapi pengalaman streaming konten di media sosial.

Dalam meningkatkan pengalaman pengguna, Xiaomi ini ditenagai MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang didesain untuk efisiensi daya luar biasa menggunakan proses TSMC 4nm terbaru yang memungkinkan peningkatan kinerja CPU dan GPU.

BACA JUGA: Mirip Iphone! Xiaomi Redmi 12 Hadir dengan Kamera 50 MP di Bandol Cuma 2 Jutaan

Pembuangan panas pada Xiaomi 13T telah ditingkatkan dengan sistem pendingin tahan karat vapor chamber (VC) berukuran 5000 mm2, memastikan performa stabil dan tetap nyaman digunakan dalam jangka panjang.

Xiaomi 13T ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Alpine Blue, Meadow Green dan Black. Cover belakang warna Alpine Blue menggunakan material kulit vegan premium Xiaomi BioComfort dengan tekstur lembut dan halus yang sangat nyaman digenggaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: