Merek Minyak Rambut Legend Tahun 1980an, Masih Tetap Exis Meskipun Mulai Tertinggal Zaman

Merek Minyak Rambut Legend Tahun 1980an, Masih Tetap Exis Meskipun Mulai Tertinggal Zaman

Minyak rambut legend dari berbagai merek yang kini masih ada meskipun tidak banyak yang menggunakan.-Foto: tina/radartasik.disway.id-

Merek Minyak Rambut Legend Tahun 1980an, Masih Tetap Exis Meskipun Mulai Tertinggal Zaman

RADARTASIK.COM - infak rambut menjadi salah satu bagian penting dari penampilan seseorang. Minyak rambut digunakan untuk membuat rambut agar bisa tertata dengan baik dan rapih.

Pengguna minyak rambut tidak hanya pria, namun juga wanita. Bahkan minyak rambut tidak hanya digunakan oleh anak-anak untuk merapikan ikatan rambutnya, tapi juga olh orang dewasa.

Ada beberapa merek minyak rambut yang hits pada jamannya. Sekitar tahun 1980an ada 3 merek minyak rambut yang banyak digunakan oleh pria maupun wanita untuk menunjang penampilannya dalam menata rambut agar tetap rapih dan tertata.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Manajemen Persib Mulai Berdialog dengan Bobotoh, Ini Hasil Pertemuannya dengan Bomber

Pertama adalah minyak rambut merek Brisk yang warnanya krim putih berwarna harum. Brisk dikemas dalam tube plastik dengan tutup yang rapih.

Bahkan Brisk juga kain ke sini makin berinovasi dengan munculnya arena biru dan hitam.

Kemudian kemasannya pun ada kemasan sachet yang murah dan mudah dibawa juga praktis.

Brisk banyak digunakan oleh pria dewasa, biasanya cara menggunakannya adalah dengan mengusapkan minyak rambut Brisk ke rambut sebelum disisir.

BACA JUGA:Mau Hidup di Atas Usia 100 Tahun? Konsumsi Nutrisi, Simak Ulasan Sains Profesor Ini

Tampilan yang rapih dan terlihat segar nampak terlihat. Warna rambut mengkilap juga tidak mudah rusak bila terkena angin.

Kedua adalah minyak rambut orang-aring. Ciri khas minyak rambut yang satu ini berwarna hijau dan lebih cair bentuknya.

Banyak digunakan untuk minyak rambut anak-anak. Biasanya sebelum disisir, rambut anak-anak akan diusapkan menggunakan minyak rambut orang-aring.

Sehingga rambut tidak mudah rusak dan gampang untuk diatur atau disisir. Minyak rambut orang-aring dikemas dengan menggunakan botol kaca yang tebal dengan tutup plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber