Dihujani Ribuan Roket Hamas, Israel Jadi Lautan Api, Amerika Langsung Kirimkan Mesin Perang Ini

Dihujani Ribuan Roket Hamas, Israel Jadi Lautan Api, Amerika Langsung Kirimkan Mesin Perang Ini

Kapal induk USS Gerald R. Ford (CVN-78) Amerika Serikat dikirim ke kawasan Timur Tengah untuk membantu Israel hadapi serangan pejuang Palestina.-istimewa -

Dihujani Ribuan Roket Hamas, Israel Jadi Lautan Api, Amerika Langsung Kirimkan Mesin Perang Ini

RADARTASIK.COM - Ribuan roket yang ditembakkan pasukan Hamas dan pejuang Palestina berhasil membuat Israel jadi lautan api.

Tetapi walau Israel jadi lautan api serangan balik cepat mereka lancarkan ke titik-titik yang diduga pertahanan Hamas.

Kekuatan militer bangsa Yahudi yang lebih unggul itu mampu melakukan balasan lebih mematikan setelah kawasan Israel jadi lautan api.

Akibatnya ratusan warga Palestina di Jalur Gaza banyak yang meninggal karena serangan rudal Israel yang membalas roket-roket Hamas.

BACA JUGA:GOKIL! Tarif Tol Batang-Semarang Naik Hingga Rp 50.500, Kamu Masih Minat Lewat Tol atau Pilih Jalur Arteri

Selain kekuatan militer, Israel tak terkalahkan selama 50 tahun juga dipercaya karena memiliki kekuatan takdir dari langit.

Bangsa kaum Yahudi dalam banyak keterangan hadist merupakan kaum yang akan menyambut kemunculan Dajjal di akhir zaman.

Kaum Yahudi mempersiapkan menyambut Dajjal sang mesias merka, dengan mendirikan negara Israel sebagai basisnya junjungan mereka kelak.

Seperti disampaikan Ustadz Abdul Somad saat menjawab pertanyaan jamaah di Jambi, tentang Israel yang tidak dibinasakan Allah.

BACA JUGA:Terharu, Pemain Persib ’Tertukar’ dengan Persebaya, hingga Air Matanya Menetes di Depan Bonek dan Bobotoh

Menurut Abdul Somad, dikutip dari kanal YouTube Anak Pondok, dirinyanpernah tanyakan hal itu kepada gurunya saat di Al Azhar Mesir, Syech Muhammad Jibril.

Abdul Somad bertanya kenapa Israel tidak Allah binasakan seperti kaum Ad, kaum Tsamud, kaum Madyan yang durhaka kepada Allah semuanya mati.

“Kalau Allah membinasakan Israel lalu kau masuk surga pakai apa? Aplah biarkan mereka hidup supaya kau berjihad di jalan Allah,” ujar Abdul Somad menirukan jawaban gurunya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber