Siapa yang Paling Layak Menggantikan Paulo Dybala Saat Menghadapi Inter Milan?

Siapa yang Paling Layak Menggantikan Paulo Dybala Saat Menghadapi Inter Milan?

Andrea Belotti-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Banyak pengemar yang menanyakan siapa yang paling layak menggantikan Paulo Dybala saat menghadapi Inter Milan

AS Roma akan melakoni laga sulit usai jeda Internasional dengan mengunjungi Inter Milan di kandangnya pada 30 Oktober mendatang. 

Inter Milan jelas akan mencari kemenangan usai hasil imbang tak Bologna yang membuat posisi mereka di puncak klasemen disalip oleh AC Milan. 

Sedangkan bagi AS Roma, walaupun cedera Paulo Dybala tidak serius, tetapi pelatih Jose Mourinho bisa kehilangan pemainnya yang paling penting dalam dua minggu ke depan.

BACA JUGA:Belasan Warga Cigalontang Tasikmalaya Keracunan Massal Usai Makan Sate Kulit, Seorang Meninggal Dunia

Paulo Dybala selama ini menjadi nyawa AS Roma, dan ia yang akan mengatur tempo permainan dan menjadi kreator sekaligus pencetak gol yang paling diandalkan jika tampil dalam kondisi terbaik. 

Meskipun pertandingan besar melawan Inter Milan masih akan berlangsung di akhir bulan Oktober ini, tetapi penting bagi Mourinho untuk memahami siapa yang bisa menjadi wakil Dybala karena tidak ada pengganti yang bisa bermain di posisinya dalam skuad AS Roma. 

Dalam sepuluh pertandingan resmi AS Roma musim ini, Paulo Dybala tidak menjadi starter hanya dalam empat kesempatan. 

Pemain Argentina ini tak tampil saat menghadapi Salernitana di awal musim karena hukuman, kemudian dalam pertandingan AS Roma vs AC Milan karena masalah otot, dan dalam dua pertandingan Liga Europa melawan Sheriff dan Servette.

BACA JUGA:Jelas, Nasib Wiljan Pluim Gabung Persib Bandung Tidak Jadi, Ini Penyebabnya Kata Pengamat

Data statistik menunjukkan Andrea Belotti menjadi pengganti yang sepadan bagi Dybala dan penyerang Italia ini sudah menjadi starter dalam tiga laga dan mencetak 5 gol. 

Dalam dua pertandingan Serie A, Belotti dan Stephen El Shaarawy bermain sebagai starter di lini depan AS Roma, sementara di Liga Europa mereka menemani Lukaku selalu mencetak gol. 

Andrea Belotti bermain melawan Servette dan mencetak dua gol, dan ketika menggantikan Dybala saat menghadapi Cagliari, ia juga mencatatkan namanya di papan skor. 

Catatan ini menunjukkan Belotti merupakan pengganti ideal Dybala untuk berduet dengan Lukaku, walaupun pelatih Jose Mourinho tidak menginginkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: