Asal Muasal Ace Tewas di One Piece yang Membuat Luffy Marah Berawal dari Pertarungan dengan Blackbeard

Asal Muasal Ace Tewas di One Piece yang Membuat Luffy Marah Berawal dari Pertarungan dengan Blackbeard

Monkey D. Luffy saat memukul Blackbeard ketika bertarunf di Impel Down. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Asal Muasal Ace Tewas di One Piece yang Membuat Luffy Marah Berawal dari Pertarungan dengan Blackbeard

RADARTASIK.COM - Ketika Monkey D. Luffy berusaha kabur dari penjara terkuat di dunia One Piece, dia sempat bertemu dengan bajak laut Blackbeard yang dipimpin Marshall D. Teach.

Marshall ini memicu amarah Luffy karena dia yang menangkap sang kakak, Portgas D. Ace dan menyerahkannya ke angkatan laut untuk dieksekusi. Lalu siapa Blackbeard ini sebenarnya? 

Blackbeard adalah seorang bajak laut bernama Marshall D. Teach. Dia Kapten Bajak Laut Blackbeard Pirates. Blackbeard awalnya diburu Ace karena membuat masalah di kelompok Bajak Laut Shirohige.

BACA JUGA:Pesan Bobotoh untuk Persib Sangat Menyentuh Hati Usai Kalahkan Persebaya, Bukti Cinta yang Tak Pernah Padam

Blackbeard ini memiliki dua buah Buah Iblis (Devil Fruit) yang membuatnya sangat kuat: Yami Yami no Mi, yang memberinya kekuatan gelap, dan Gura Gura no Mi, yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan gempa. 

Dia juga memiliki ambisi untuk menjadi Raja Bajak Laut dan telah menjadi salah satu musuh terbesar dari kelompok Topi Jerami, kelompok protagonis dalam cerita One Piece.

Ciri Khas

Marshall D. Teach, yang dikenal sebagai Blackbeard dalam One Piece, memiliki beberapa ciri khas yang membuatnya menjadi karakter yang menonjol dalam cerita:

BACA JUGA:Waspada Tiga Kejahatan Demokrasi, Politik Uang, Hoax dan Kampanye Hitam!

1. Penampilan

Blackbeard memiliki rambut hitam panjang, janggut tebal, dan sering kali mengenakan topi bajak laut khas dengan tulang tengkorak. Dia juga memiliki tato berbentuk tengkorak di wajahnya.

2. Dua Buah Iblis

Salah satu ciri khas paling menonjol dari Blackbeard adalah kemampuannya untuk memiliki dua Buah Iblis (Devil Fruit) sekaligus, yang sangat langka dalam dunia One Piece. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: