Sang Putri Kena Covid-19, Armand Mengaku Sedih

Sang Putri Kena Covid-19, Armand Mengaku Sedih

JAKARTA —  Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana membagikan kabar kurang menggembirakan kemarin. Sang putrinya, Naja, yang sedang menempuh pendidikan di Inggris, dinyatakan positif Covid-19 sejak 9 Maret 2021 kemarin.

Dalam vlog terbarunya di YouTube, vokalis grup band GIGI itu mengungkapkan bahwa putrinya positif mengidap Covid-19 tanpa adanya gejala.

“Pengen cerita sedikit, agak menyedihkan sih. Kan Naja positif, dia nangis waktu ketahuan positif. Terus ya sudah langsung isoman (isolasi mandiri,red),” ujar Armand Maulana dalam videonya.

“Tapi Alhamdulillahnya dia nggak ada gejala,” imbuhnya.

Armand mengungkapkan, saat dinyatakan positif Covid-19 Naja sempat pusing dan meriang. Mengetahui hal itu,  Armand dan istrinya, Dewi Gita pun langsung mengirimkan obat-obatan untuk anakanya tersebut dari Jakarta.

“Hari pertama pusing sama meriang bentar, makan obat, Alhamdulillah nya Dewi sudah siapin obat, dari Jakarta sudah konsultasi sama dokter, siap-siap bawa obat buat Covid-19 untuk imunitas,” paparnya.

“Besoknya udah nggak ada apa-apa, katanya aman. Jadi tinggal isoman aja banyak makanan bergizi, protein, sambil minum obat,” katanya lagi.

Di tengah kesedihan karena tak bisa menemani Naja, Armand mengaku panik bahwa istrinya juga sempat mengalami meriang. Terlebih lagi mereka tinggal di dalam satu kamar yang sama.

Keesokan harinya, Armand dan Dewi menjalani tes swab. Dan, hasilnya mereka dinyatakan negatif. Sementara Naja masih berjuang melawan virus tersebut.

“Hari ke-8 tadi sudah keluar emailnya, papa sama kamu negatif Alhamdulillah. Naja masih positif,” tukasnya. (din/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: