Marco Parolo: Rafael Leao Tidak Akan Pernah Mencetak Gol Seperti Lautaro Martinez

Marco Parolo: Rafael Leao Tidak Akan Pernah Mencetak Gol Seperti Lautaro Martinez

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Mantan gelandang Lazio, Marco Parolo menyebut Rafael Leao tidak akan pernah mencetak gol seperti Lautaro Martinez saat diwawancarai di studio DAZN.

Marco Parolo membahas pertandingan Inter melawan Salernitana, di mana Lautaro Martinez mencetak empat gol untuk memenangkan Nerazzurri. 

Ia kemudian membandingkan Lautaro Martinez dengan penyerang utama AC Milan, Rafael Leao, menjelang pertandingan kedua tim dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

"Inter agak kesulitan menghadapi Salernitana, ini merupakan pertandingan yang sulit bagi Nerazzurri hingga Lautaro membuka kunci dengan gol berkualitas tinggi," kata Marco Parolo. 

BACA JUGA:Aplikasi Terbaru Penghasilan Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Langsung Masuk Wallet Kalian

"Lautaro atau Leao? Saya memilih Lautaro Martinez: dia lebih matang, terutama lebih berpengaruh dengan gol-golnya," lanjutnya.

"Ia telah mencapai prestasi luar biasa, baik di Italia maupun bersama tim nasional Argentina, sehingga menjadikannya pemain luar biasa," tambahnya. 

"Sementara itu, Leao, di sisi lain, tidak akan pernah mencetak gol sebagus Lautaro, ia selalu menjadi pemain pendukung. Hari ini, menurut saya, Lautaro bisa masuk sebagai starter di tim besar di seluruh Eropa, sementara pemain Portugal tersebut tidak bisa," ungkapnya.

Marco Parolo juga memberikan pujian untuk penampilan Alexis Sanchez dan Marcus Thuram, dua penyerang andalan Inter Milan selain Lautaro Martinez. 

BACA JUGA:Program KUR BRI 2023: Pinjaman hingga Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah Tanpa Jaminan

"Tentang Sanchez dan Thuram? Pemain asal Cile telah sangat mengganggu tim lawan dan melelahkan para bek, sehingga jika skor melebar di akhir pertandingan, itu juga berkat kontribusi mereka di awal," ujarnya.

Pujian untuk Lautaro Martinez juga datang dari Benjamin Pavard saat melakukan wawancara dengan Rai Sport. 

"Dia adalah penyerang kelas dunia, dia membuktikannya setiap tahun dan akan terus melakukannya," puji mantan pemain Bayern Munich tersebut. 

"Dia adalah pemimpin dan kapten kami. Saya berharap dia dapat memperpanjang petualangannya di Inter, saya sangat senang menjadi rekan seorang pemain seperti dia, karena dia sangat penting bagi tim," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: