Legenda Juventus: Inter Milan Kuat dalam Pertahanan dan Lini Tengah, Tetapi Sangat Bergantung Pada Lautaro

Legenda Juventus: Inter Milan Kuat dalam Pertahanan dan Lini Tengah, Tetapi Sangat Bergantung Pada Lautaro

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi menyebut Inter Milan kuat dalam pertahanan dan lini tengah, tetapi sangat bergantung pada Lautaro Martinez dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Alessio Tacchinardi membahas peluang scudetto musim ini dan menyoroti performa tim-tim papan atas seperti Inter Milan, Napoli, AC Milan, dan Juventus. 

Awalnya, Alessio Tacchinardi menyoroti pernyataan Stefano Pioli, pelatih AC Milan, yang menganggap Juventus menjadi kandidat teratas karena fokusnya hanya pada bermain di Serie A. 

"Pioli terlihat jujur saat berbicara tentang Juventus, saya memiliki pandangan yang sama seperti dia. Tanpa adanya kompetisi Eropa, terutama jika tim-tim Italia berhasil lolos dari fase grup, Juventus mungkin akan mendapatkan keuntungan di akhir musim," ulasnya.

BACA JUGA:Program KUR BRI 2023: Pinjaman hingga Rp 100 Juta dengan Bunga Rendah Tanpa Jaminan

Mantan bek Juventus ini juga mencatat bahwa Inter Milan memiliki ketergantungan yang tinggi pada Lautaro Martinez, mirip dengan Napoli yang bergantung pada Victor Osimhen. 

Ia juga menyebut AC Milan sebagai tim yang kuat, namun tidak lebih unggul dibandingkan dengan Juventus musim ini. 

"Inter kuat dalam pertahanan dan lini tengah, tetapi sektor penyerangan mereka lebih lemah dibandingkan tahun lalu; mereka sangat bergantung pada Lautaro," ucapnya. 

"Milan adalah tim yang bagus, tetapi tidak lebih unggul dari Juventus," tambahnya.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget dan Raih Saldo DANA Gratis Edisi Selasa 3 Oktober 2023

Tentang Napoli, ia mengamati bahwa mereka kehilangan kehadiran Kim dalam pertahanan dan sangat bergantung pada Victor Osimhen. Pemain kelas atas dapat meningkatkan atau merusak performa tim. "Kita akan melihat," tutupnya.

Jurnalis Italia, Fabio Ravezzani, juga menganggap Lautaro Martinez masih menjadi pemain kunci Inter Milan musim ini dan berpendapat bahwa striker Argentina ini telah menyelesaikan 90 persen masalah Nerazzurri. 

"Jika Anda memiliki penyerang yang mencetak empat gol, Anda telah menyelesaikan 90% dari masalah Anda," ujar Ravezzani. 

"Pertandingan melawan Salernitana adalah gambaran dalam hal ini," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: