Fabio Ravezzani: Lautaro Martinez Menyelesaikan 90 Persen Masalah Inter Milan

Fabio Ravezzani: Lautaro Martinez Menyelesaikan 90 Persen Masalah Inter Milan

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Jurnalis Italia, Fabio Ravezzani, menganggap Lautaro Martinez menyelesaikan 90 Persen masalah Inter Milan menjelang pertandingan melawan Benfica dini hari nanti. 

Ravezzani melihat bahwa Martinez menjadi faktor penting dalam kesuksesan Nerazzurri, terutama setelah mencetak empat gol menghadapi Salernitana dalam pertandingan Serie A akhir pekan lalu.

Awalnya, Lautaro Martinez tidak masuk dalam starting eleven, dan Inter Milan mengalami kesulitan menembus pertahanan Salernitana.

Namun, begitu Martinez masuk, dia memberikan dimensi yang berbeda dalam permainan Inter Milan dengan naluri penyerangan alaminya, yang tidak terlihat ketika Alexis Sanchez berpasangan dengan Marcus Thuram di lini depan.

Ravezzani menyebut bahwa Inter Milan terlalu bergantung pada Martinez yang selalu menyelesaikan masalah serangan mereka. 

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget dan Raih Saldo DANA Gratis Edisi Selasa 3 Oktober 2023

"Jika Anda memiliki penyerang yang mencetak empat gol, Anda telah menyelesaikan 90% dari masalah Anda," ujar Ravezzani. 

"Pertandingan melawan Salernitana adalah gambaran dalam hal ini," lanjutnya. 

"Ketika Anda memiliki penyerang yang mencetak empat gol dalam 35 menit, yang lainnya hanya masalah filosofi," ulasnya.

Dia juga menyarankan agar Marcus Thuram meningkatkan performanya untuk mengurangi ketergantungan Inter Milan pada Martinez.

BACA JUGA:Beli dulu Bayar Nanti dengan Paylater BCA 0 Persen Bunga, Berikut Caranya

"Thuram memulai dengan baik, tetapi dia bukan Lukaku dari musim ketika mereka memenangkan gelar. Jika mereka ingin memenangkan trofi terbesar, Inter perlu Thuram untuk terus meningkatkan performanya," sarannya.

Selain Ravezzani, pelatih legendaris Arrigo Sacchi juga mengkritik bahwa Inter Milan hanya mengandalkan kualitas individu pemainnya dalam kolom mingguannya di La Gazzetta dello Sport. 

"Dari apa yang kita saksikan pada awal musim ini, Inter selalu mengandalkan kualitas individu dari banyak pemain bintang yang mereka miliki, seperti Lautaro yang tampil sangat baik, dan Thuram yang sudah beradaptasi dengan baik dalam situasi baru," tulis Arrigo Sacchi di La Gazzetta dello Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: