Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

Rumah bule Amerika yang dibeli pada saat dia pilih menetap di Kota Banjar bersama keluarga kecilnya.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Disatukan Dunia Maya Dipisahkan Jeruji Besi

Usai pemeriksaan itulah sekitar Minggu siang 24 September 2023, Arthur bule Amerika melakukan aksinya dengan mendatangi rmah mertuanya.

Saat itu mertua laki-laki yang bernama Agus sedang bearad di dekat kandang kambing di belakang rumahnya, tiba-tiba diserang Arthur bule Amerika, dan serangan dengan benda tajam itu membuat Agus meregang nyawa.

Arthur bule Amerika pun di tangkap polisi selang beberapa waktu setelah kejadian. Kini Arthur bule Amerika masih berada di tahanan Polres Banjar. Sejumlah saksi suda dimintai keterangan.

Beberapa pemicu kejadian pun diungkapkan oleh pihak Polisi, salah satunya lantaran kekesalan adanya dugaan kotoran kambing milik Arthur dijual oleh korban dan Arthur bule Amerika juga menuduh mertuanya telah menembang pohon di tanah miliknya.

BACA JUGA:Nyawa ‘Dibayar’ Nyawa, Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dan Bule Amerika

Beberapa hari sebelum terjadinya peristiwa berdarah tersebut, mister bule Amerika sempat mengamuk hingga dia pun dilaporkan ke pihak Polisi, bahkan dimintai keterangan oleh Polisi.

Kini mister bule Amerika hanya bisa meratapi kisah cinta dengan gadis Kota Banjar dibalik jeruji besi. Perjalanan jauh yang dilalui dari benua Amerika hingga sampai di Kota Banjar harus berujung petaka lantaran perbuatan yang dia lakukan sendiri.

Peristiwa berdarah ini bukan hanya membuat syok keluarga korban yang tidak lain ibu mertuanya juga istrinya serta keluarga besarnya, juga membuat kaget warga Kota Banjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: