Davide Bartesaghi Tak Akan Lupakan Tanggal Debutnya Bersama AC Milan: Saya Memimpikan Momen Ini Sejak Kecil

Davide Bartesaghi Tak Akan Lupakan Tanggal Debutnya Bersama AC Milan: Saya Memimpikan Momen Ini Sejak Kecil

Aksi Davide Bartesaghi saat melakoni debut bersama tim senior AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pemain primavera Davide Bartesaghi tak akan lupakan tanggal debutnya bersama AC Milan dan mengatakan "Saya memimpikan momen ini sejak kecil" di Instagram.

Davide Bartesaghi mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan pada menit ke-75 dalam pertandingan AC Milan melawan Verona di San Siro ketika Stefano Pioli mengirimnya ke lapangan.

Momen itu menjadi debut profesional perdana Davide Bartesaghi dengan seragam AC Milan dan di depan penonton San Siro.

Usai pertandingan, Davide Bartesaghi melukiskan perasaannya menjalani debut bersama Rossoneri di media sosial dan mengaku tak akan pernah melupakan tanggal tersebut. 

BACA JUGA:Sudah Resmi, Aturan Baru Pembelian Tiket Persib Diberlakukan, Bobotoh Bisa Tambah Beli 4 Tiket Keluarga

"Debut di Serie A. 23/09/2023, tanggal yang tidak akan pernah saya lupakan... Saya telah memimpikan momen ini sejak saya masih kecil, dengan seragam ini dan yang terpenting di panggung ini," tulisnya di Instagram. 

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu dekat dengan saya dan membantu saya mencapai tujuan ini," pungkasnya.

Sementara itu, pelatih rim Primavera AC Milan, Ignazio Abate mengaku senang anak asuhnya berhasil mendapatkan menit bermain di skuad senior dan menegaskan ingin membawa semua pemain Primavera bisa mengikuti jejak Bartesaghi.

"Kami senang dengan hasil ini tetapi kami harus banyak berkembang tanpa merasa puas, mentalitas para pemain harus tumbuh karena  tujuan kami untuk melatih mereka dan membawa mereka ke tim utama,” kata Abate.

BACA JUGA:Beri Makna Indonesia! BRI Berhasil Antar UMKM Temukan Ketangguhan Baru

“Direktur Vergine dan saya selaras, kami harus terus seperti ini dengan kerendahan hati," lanjutnya. 

Bek senior Alessandro Florenzi yang digantikan Bartesaghi juga memuji pertumbuhan pemain berusia 17 tahun tersebut.

“Dia pemain yang kuat. Dia pasti bersemangat, dia tidak masuk seperti semua debutan yang mungkin dimainkan ketika tim unggul skor 4 atau 5 banding 0,” ucap Florenzi kepada DAZN.

“Dia masuk dalam pertandingan yang ketat, pertandingan yang sesungguhnya. Dia punya kualitas hebat, dia bagus. Saya ucapkan selamat padanya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: