Davide Frattesi Jelaskan Kenapa Inter Milan Tampil Tak Segarang Melawan AC Milan di Kandang Real Sociedad

Davide Frattesi Jelaskan Kenapa Inter Milan Tampil Tak Segarang Melawan AC Milan di Kandang Real Sociedad

Ilustrasi pemain Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Davide Frattesi menjelaskan mengapa Inter Milan tampil tak segarang saat melawan AC Milan di kandang Real Sociedad dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Inter Milan tampil di laga Liga Champions dengan performa yang tidak sesuai harapan, berbeda jauh dengan saat mereka menghancurkan AC Milan 5-1 di Serie A. 

Frattesi kemudian menjelaskan bahwa penampilan Inter Milan tersebut dapat dijelaskan karena banyak pemain yang kelelahan setelah menjalani tugas internasional dan derby melawan AC Milan.

"Ada banyak pemain yang sudah bermain dalam banyak pertandingan, jadi hal ini wajar," kata Frattesi membahas penampilan Nerazzurri. 

BACA JUGA:Lari Tempur 5 KM ala Prajurit Yonif 323 Raider Buaya Putih, Juga Kebugaran Tubuh Agar Tetap Prima

"Ini adalah laga Liga Champions pertama setelah derby yang sangat menguras tenaga, jadi hal seperti ini bisa terjadi. Yang penting, kami berhasil meraih satu poin. Tentunya, kami masih memiliki potensi untuk berkembang dan berbuat lebih banyak," lanjutnya.

Ia juga mengakui bahwa awalnya ia tidak bermaksud memberikan assist kepada Lautaro Martinez yang berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. 

Frattesi baru masuk ke lapangan pada babak kedua oleh Inzaghi dan akhirnya berkontribusi pada hasil imbang melalui tembakan dari tepi kotak penalti yang berubah menjadi assist untuk Lautaro Martinez.

Gelandang Italia ini menonton tayangan ulang pertandingan sebelum melakukan wawancara pasca pertandingan dengan Amazon Prime Italia, dan ia mengakui bahwa dirinya beruntung bahwa tembakannya berubah menjadi umpan untuk Martinez.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 dengan Bunga Rendah hingga Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Frattesi juga menilai bahwa Real Sociedad memberikan perlawanan sengit di Stadion Anoeta, namun timnya memberikan respon positif di babak kedua. 

"Mereka memberikan tekanan yang kuat di kandang mereka, namun kami meningkatkan permainan kami di babak kedua dan membuat mereka kesulitan," ucap Frattesi.

Pelatih Simone Inzaghi juga mengakui  derby Milan membuat Inter loyo saat melawan Real Sociedad dan beruntung bisa membawa pulang satu poin di San Sebastian.

Nerazzurri mengganti lima pemain yang tampil saat mengalahkan AC Milan dan tampil sangat buruk di Stadion San Sebastian dalam hasil imbang 1-1 menghadapi Real Sociedad di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: