Polres Tasikmalaya Ganti Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

Polres Tasikmalaya Ganti Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

Upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim, Polsek Singaparna dan Cikalong di Lapangan Upacara Mako Polres Tasikmalaya Senin 18 September 2023. -Foto: ujang nandar/radartasik.disway.id-

Polres Tasikmalaya Ganti Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM- Polres Tasikmalaya melaksanakan pergantian Kasat Reskirm dan dua Kapolsek yakni Polsek Singaparna dan Cikalong.

Dalam pergantian itu yakni Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya yang semula dijabat AKP Ari Rinaldo, digantikan oleh IPTU Ridwan Budiarta yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

Ari Rinaldo berpindah tugas menjadi Kasat Reskrim Polres Garut. Sementara Kapolsek Singaparna yang sebelumnya dijabat AKP Ajat Sudrajat, kini dijabat AKP Roni Hartono yang sebelumnya Kapolsek Cikalong. 

BACA JUGA:Buat Kamu yang Anti Ribet, BRI Sediakan Layanan Digital Customer Service

Sedangkan Ajat Sudrajat pindah tugas menjadi Kasat Lantas Polres Ciamis. Sementara Kapolsek Cikalong kini dijabat AKP Dede Darmawan yang sebelumya Kapolsek Cineam.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengutarakan pergantian jabatan perwira Polres Tasikmalaya tersebut dilaksanakan dalam upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Tasikmalaya.  

"Rotasi atau mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi di intasi Kepolisian, bisa kapan saja dan bisa pada siapa saja."

"Hal itu tiada lain guna meningkatkan jenjang karir, penyegaran kinerja dan simultan berkelanjutan tetap terpelihara lebih optimal," katanya.

BACA JUGA:7 Kawasaki Ninja 2024 Termurah Hingga Termahal, Semua Tampil Gagah, Ini Spesifikasinya

Kapolres Tasikmalaya berpesan, agar mereka yang menempati jabatan barunya tersebut bisa segera beradaptasi dan bekerja.

Ia pun berpesan agar menjaga nama baik Kepolisian dan bermanfaat bagi organisasi Polri dan pimpinan.  

"Selamat bertugas, kami percaya sodara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam membangun Polri," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: