Ruben Loftus-Cheek: Lautaro Martinez Tampak Mematikan Sebagai Seorang Finisher

Ruben Loftus-Cheek: Lautaro Martinez Tampak Mematikan Sebagai Seorang Finisher

Selebrasi Lautaro Martinez setelah membobol gawang AC Milan -Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM -  Gelandang AC Milan, Ruben Loftus-Cheek menyebut striker Inter Milan, Lautaro Martinez tampak mematikan sebagai seorang finisher dalam wawancara dengan DAZN.

Loftus-Cheek mengakui jarang melihat pemain seperti Lautaro di Liga Inggris dan memujinya sebagai penyerang yang memiliki mental juara. 

"Lautaro sangat pandai mencetak gol dengan kepalanya, dia terlihat sangat tajam sebagai seorang penyelesaian, dan dia benar-benar memiliki mentalitas pemenang. Saya yakin saya akan melihatnya lebih sering lagi di derby," kata Loftus-Cheek.

Selanjutnya, ia membandingkannya dengan Olivier Giroud, yang telah menjadi mesin gol AC Milan sampai saat ini. 

BACA JUGA:CAIR Nih Saldo OVO Gratis dari Merchant Partner OVO, Bagi Kamu yang Suka Belanja Online, Yuk Simak!

"Mereka adalah dua pemain yang sangat berbeda. Secara pribadi, saya suka bermain dengan Olivier karena dia sangat ahli dalam menjaga bola," ungkapnya. 

"Saya senang mengumpan bola kepadanya karena saya tahu dia akan mengembalikannya kepada saya di tempat yang tepat... dia adalah titik referensi yang sangat baik," puji Loftus-Cheek.

Gelandang AC Milan ini mengatakan bahwa pelatih Stefano Pioli ingin dia mendominasi di lini tengah dan merasa banyak pelatih Italia yang telah membantu karirnya. 

"Pioli ingin saya mendominasi secara fisik di lini tengah. Saya pikir salah satu karakteristik saya adalah kemampuan untuk mengalahkan banyak pemain dengan kekuatan, kecepatan, dan tenaga," ujarnya. 

BACA JUGA:Wow Cuma Butuh Waktu 30 Menit, Langsung Bisa Cair Rp15 Juta di GoPay

"Itu adalah sesuatu yang sangat saya andalkan, dan itu adalah kontribusi saya sebagai pemain. Semakin saya bisa menunjukkan hal itu di lapangan, semakin dominan saya dalam membantu tim," jelasnya.

"Selalu saya rasakan bahwa Sarri dan Conte ingin membantu saya berkembang sebanyak mungkin. Saya telah menemukan bahwa pelatih Italia memang seperti itu, tidak peduli usia atau dari mana Anda berasal, mereka selalu ingin membantu Anda," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: