Derby Della Madonnina Makin panas, Steven Zhang dan Gerry Cardinale Saling Cuek

Derby Della Madonnina Makin panas, Steven Zhang dan Gerry Cardinale Saling Cuek

Steven Zhang--twitter Inter Milan

RADARTASIK.COM – Aroma Derby della Madonnina makin panas setelah Steven Zhang dan Gerry Cardinale saling cuek dan mengbaikan satu sama lain.

Tak hanya duel antar pemain di lapangan, derby antara Inter dan Milan juga menunjukkan sikap permusuhan antara kedua pemilik klub, Steven Zhang dan Gerry Cardinale.

Kedua pemilki klub ini terlihat tak mau bersalaman usia leg kedua semifinal Liga Champions yang digelar Mei lalu.

Saat itu, Inter Milan kembali mengalahkan AC Milan di leg kedua dan lolos ke babak final Liga Champions menghadapi Manchester City.

BACA JUGA:Dua Tahun Terbentuk, Holding Ultra Mikro Layani 36 Juta Debitur dan 162 Juta Nasabah Simpanan

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport , penyebab dinginnya hubungan kedua pemilik ini karena persoalan stadion. 

Sebelumnya, AC Milan dan Inter Milan saling bahu membahu berusaha membangun ulang San Siro seblum  Rossoneri dijual ke RedBird seharga 1,2 miliar euro. 

Setelah penjualan itu, pemilik baru AC Milan memutuskan untuk membangun stadion sendiri yang dianggap tidak baik oleh pemilik Inter Milan.

Sementara itu, pandit Italia, Luca Serafini mengakui Derby della Madonnina lebih sulit bagi AC Milan mengingat hasil pertemuan musim lalu di Radio24.

BACA JUGA:Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Nonton Expendables 4

Dari 5 pertemuan musim lalu, AC Milan hanya berhasil meraih kemenangan satu kali dan menelan empat kekalahan, termasuk kekalahan di semifinal Liga Champions.

Serafini menganggap hasil derby musim lalu sangat berdampak pada mental skuad AC Milan menjelang pertemuan kedua tim pada tanggal 16 September mendatang. 

"Derby ini akan menjadi tantangan yang lebih berat bagi Milan, karena peristiwa derby pada tahun 2023 sangat menyedihkan. Oleh karena itu, dibutuhkan perubahan besar dalam segi mental," ucapnya.

Disisi lain, mantan pesepakbola Massimo Bonanni menganggap Derby della Madonnina menjadi ajang balas dendam Stefano Pioli saat berbicara di Radio TMW. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: