Jreeng! Penampakan Motor Listrik Kawasaki Ninja Model 2023, Ninja Full-Fairing

Jreeng! Penampakan Motor Listrik Kawasaki Ninja Model 2023, Ninja Full-Fairing

Jreeng! Penampakan motor listrik Kawasaki Ninja model 2023. Ada Ninja full-fairing lho.-Kawasaki Global-

Kedua motor masing-masing dilengkapi dengan 2 paket baterai yang dapat dilepas. Bobot masing-masing sekitar 12 kg. Baterai kapasitas maksimum hingga 3,0 kWh.

BACA JUGA: Cair Hingga Rp500 Juta! Berikut Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Pinjaman UMKM dengan Angsuran Ringan

Perlu diketahui, Kawasaki telah menetapkan kebijakan untuk mencapai netralitas karbon. Kebijakan ini telah menciptakan ikon yang mewakili komitmen kuat terhadap hal tersebut.

Tujuan utamanya adalah memperkuat merek Kawasaki dengan menyediakan produk dan layanan yang berkelanjutan dari segi lingkungan dan berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta mendukung kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

Ini seiring dengan tantangan baru yang dihadapi untuk menumbuhkan kebahagiaan lebih lanjut bagi semua orang yang bersentuhan dengan produk Kawasaki di seluruh dunia.

BACA JUGA: Ini Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR BRI Bunga Rendah Tanpa Jaminan

Rencana untuk mencapai netralitas karbon, Kawasaki menargetkan merilis dua model BEV pada tahun 2023 dan menargetkan merilis sepeda motor HEV pada tahun 2024.

Perilisan dua model motor listrik Ninja Kawasaki ini juga bertujuan untuk merilis sepeda motor berbahan bakar hidrogen pada awal tahun 2030-an.

Kawasaki berusaha untuk menawarkan beragam pilihan, termasuk sepeda motor BEV, sepeda motor HEV, mesin berbahan bakar hidrogen, bahan bakar elektronik, dan bahan bakar nabati serta berupaya mengembangkan mesin pembakaran internal yang netral karbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: