Curi Start Nih! Kawasaki Luncurkan Dua Model Retro Terbaru 2024

Curi Start Nih! Kawasaki Luncurkan Dua Model Retro Terbaru 2024

Kawasaki luncurkan dua model retro terbaru 2024, Kawasaki W175 SE dan Kawasaki W175 CAFE.-kawasaki-motor.co.id-

Curi Start Nih! Kawasaki Luncurkan Dua Model Retro Terbaru 2024

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan dua motor model retro terbaru 2024.

Dua model retro terbaru 2024 yang baru diluncurkan pertengahan bulan lalu itu adalah Kawasaki W175 SE dan Kawasaki W175 CAFE.

Kawasaki W175 SE hadir dengan warna yang eye catching yakni Candy Persimmon Red dan Phantom Blue.

BACA JUGA: Cling, Spesifikasi dan Harga Ninja Matic Kawasaki J300, Dibekali Mesin 299 CC hingga Nyaman Dipakai Jarak Jauh

Sementara Kawasaki W175 CAFE hadir dengan warna Metallic Resplendent Silver dan Metallic Ocean Blue.

Mengikuti Kawasaki W800 dan Kawasaki W250, desain Kawasaki W175 dibuat simpel dan tradisional dengan proporsi klasik yang tidak lekang oleh waktu.

Walaupun masuk dalam segmen yang didominasi model sport, bebek dan matic, motor dengan desain sepanjang masa ini menawarkan alternatif yang lebih berkelas.

Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI mengatakan warna terbaru W175 SE dan CAFE ingin tampil lebih elegan dan menarik perhatian khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast.

BACA JUGA: Berikut Panduan KUR BRI Agar Modal Rp 100 Juta Cair ke Rekening dengan KTP

Dengan kehadiran varian terbaru ini, maka Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast semakin miliki banyak pilihan warna motor retro.

Dengan desain dan gaya motor orisinil buatan Jepang, motor keluarga W175 yang mengusung konsep Authentic Retro menjadi pioneer di market-nya.

Karena itulah, KMI terus melakukan pembaruan pada W175 untuk turut serta meramaikan produk motor bergaya retro di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: