Smartphone Murah Banget 800K Simple dan Elegan

Smartphone Murah Banget 800K Simple dan Elegan

Nokia C1 smartphone murah banget yang simple dan elegan hanya sekitar 800K-Foto:tangkapnalayar/dok nokia-

Smartphone Murah Banget 800K Simple dan Elegan

RADARTASIK.COM - Desainnya pas untuk dibawa ke mana-mana, fitur-fiturnya mendukung berbagai kegiatan online maupun offline. 

Kapasitas memori besar, layarnya cukup lebar, dan kapasitas kamera di atas rata-rata di kelasnya dengan tambahan flash.

Yang nggak kalah pentingnya harganya murah banget! Cuma sekitar 800K sudah bisa menikmati fiturnya yang keren.

BACA JUGA:HARI Terakhir Promo Saldo OVO Gratis dari Merchant Partner Allofresh, Yuk Ambil dan Dapatkan

Nokia C1 salah satu smartphone murah banget kekinian dengan dua pilihan warna, yaitu charcol dan merah. Dilengkapi dengan memori berkapasitas tinggi yang bisa kita pilih yaitu hingga 16 GB.

Dengan Nokia C1 smartphone murah banget kita bisa menikmati berbagai fitur hiburan, kapan pun, di mana pun, dengan layar cukup besar dan baterai yang tahan lama sepanjang hari.

Buat yang suka selfie, jangan khawatir, Nokia C1 Smartphone yang murah banget ini juga menyediakan fitur kamera dengan besar 5MP di lengkapi flash. Tidak hanya kamera belakang saja, kamera depannya pun cukup memiliki resolusi tinggi dan sama yaitu 5MP.

Tidak hanya itu saja, kelebihan yang dimiliki smartphone murah banget, ini juga bisa digunakan untuk menikmati bebagai video favorit kamu, foto-foto kenangan kamu akan tersimpan di memorinya.

BACA JUGA:Asli Nih Bos, Ada Saldo OVO Points Gratis Bagi Pelanggan Setia Allofresh, Pengguna OVO Apakah Mau?

Spesifikasi smartphone murah banget memiliki layar cukup lebar 5,45 inch yang dapat kamu gunakan saat menonton film kesukaan kamu di mana saja dan kapan saja.

Kaasitas baterai juga memungkinkan bisa bertahan sepanjang hari dengan kegiatan 2599mAh. Sehingga daya tahan baterai tidak mudah habis meskipun sellau on sepanjang hari.

Meskipun harganya murah banget tapi smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem android 9 Pie (Go Edition), sehingga kapasitas penyimpanan lebih banyak, lebih cepat, juga dapat digunakan untuk jutaan aplikasi lainnya.

Kapasitas penyimpanan yang cukup besar, membuat smartphone murah banget ini dapat menyimpan video berdurasi hingga 24 jam atau hingga 3000 lagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nokia