Nicolo Barella Tak Mau Bahas Soal Pemain AC Milan di Timnas Italia: Pilihan Dibuat oleh Pelatih

Nicolo Barella Tak Mau Bahas Soal Pemain AC Milan di Timnas Italia: Pilihan Dibuat oleh Pelatih

Nicolo Barella -Tangkapan Layar Instagram @nicolo_barella-

RADARTASIK.COM – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella tak mau bahas soal pemain AC Milan di Timnas Italia dan menyebutkan “Pilihan dibuat oleh pelatih”.

Ada yang menarik di skuad Italia di bawah Luciano Spalletti, karena tidak ada satupun pemain AC Milan yang dipanggil untuk memperkuat Azzurri.

Di sisi lain, Inter Milan malah mengirim lima pemain di timnas, yaitu Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Federico Dimarco, Nicolo Barella, dan Davide Frattesi.

Saat berbicara dalam konferensi pers dengan tim nasional Italia, Barella ditanya tentang fakta bahwa tidak ada pemain AC Milan di skuad Italia.

BACA JUGA:Mulai 500K, Cicilan Kredit Motor Listrik di BFI Finance Ringan

Namun Barella tidak merasa ada yang aneh tanpa kehadiran pemain AC Milan, baginya pilihan pemain mutlak kewenangan pelatih Spalletti. 

“Tidak aneh tidak ada pemain Milan di sini, pilihan dibuat oleh pelatih dan saya tidak akan membahasnya,” kata Barella. 

“Lebih baik ambil waktu seminggu lagi untuk damai lalu bertemu langsung di lapangan tanpa menyalakan api apa pun,” lanjutnya.

Barella kemudian membahas perkembangan sepak bola Italia setelah tiga tim Serie A melaju hingga ke babak final kompetisi Eropa musim lalu.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bansos PIP Tahap 3 Cair Juga, Lumayan Rp 1.000.000

Ia menyebut untuk meraih kesuksesan di Eropa juga butuh keberuntungan selain tampil bagus dan memiliki skuad yang dalam. 

“Di kompetisi Eropa Anda harus tampil bagus dan memiliki skuat yang panjang, serta beruntung. Namun Anda harus mencari keberuntungan karena tidak ada permainan yang mudah,” ucapnya. 

“Penghargaan besar bagi mereka yang mencapai final, sepak bola seperti dalam hidup, Anda menang dan kalah,” jelasnya.

Terakhir, gelandang mungil ini membahas serbuan klub Arab Saudi di bursa transfer dan tidak akan menghakimi pemain yang memilih bermain di negara tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: