Nokia T21 Tablet Terbaik di Kelasnya, Dilengkapi G-Sensor yang Super Canggih

Nokia T21 Tablet Terbaik di Kelasnya, Dilengkapi G-Sensor yang Super Canggih

Nokia T21 Tablet-Foto:tangkapanlayar-

Nokia T21 Tablet Terbaik di Kelasnya, Dilengkapi G-Sensor yang Super Canggih

RADARTASIK.COM - Nokia kembali merilis tablet seri terbaru yang terbaik di kelasnya. Kali ini ada Nokia T21 Tablet yang memilik spesifikasi lengkap.

Cocok digunakan untuk anda yang bekerja secara mobile, aktivitas tinggi, juga cocok digunakan oleh mahasiswa dan pelajar.

Nokia T21 Tablet terkenal dengan daya tahan yang cukup kuat dan lama. Dari ukurannya sangat ringan dan simple, dngan tinggi 247,5 mili meter, lebar 157,3 mili meter, berat 471 gram dan tebal 7,5 mili meter, Nokia T21 Tablet juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar yaitu 10,36 inch.

BACA JUGA:Upgrade Klasifikasi Akun ke OVO Premier Kok Gagal? Simak Alasan dan Solusinya

Rasio aspek 5:3, fitur lain yang disedaikan darah sertifikasi SGS low blue light, kecerahan 360nits dengan resolusi 2k atau 1200 x 2000.

Nokia T21 Tablet juga sudah dilengkapi kamera belakang 8MP utama AF, kamera depan 8MP FF dengan LED flash di bagian belakang.

Konektivitas untuk Nokia T21 Tablet yang sudah menggunakan Bluetooth 5,0 dengan Jack headphone 3,5 mili meter dan koneksi USB USB type-C juga OTG.

Untuk melacak lokasi sudah dilengkapi dengan GPS/AGPS plus GLONASS dan GALILEO.

BACA JUGA:Dipastikan, Rachmat Irianto Kembali ke Kandang Persebaya, Datang Bersama 3 Pemain Persib Kategori Grade A

Di bagian baterai memliki kekuatan 8200 mAh yang ditanam dengan daya tahan baterai hingga 3 hari dan dukungan pengisian cepat 18 watt.

Tidak hanya itu saja, fitur lain yang mendukung Nokia T21 Tablet adalah cloud stroke Google drive, yng dapat mendukung kartu microSD hingga 512 GB juga penyimpanan internal 64 GB dan RAM 4 GB.

Sistem operasional yang digunakan oleh Nokia T21 Tablet adalah Android Enterprise Recommended dengan peningkatan OS dan sistem operasi Android.

Sedangkan untuk audio fiturnya pun sudah sangat lengkap yaitu 96dB loudness, OZO spasial audio recording dan playback, dua mikrofon dua, penerima radio FM dna spekaer yang juga terpasang 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: