Royal Enfield Luncurkan Bullet 350 yang Dibanderol hanya Rp 32 Juta, Cek Variannya

Royal Enfield Luncurkan Bullet 350 yang Dibanderol hanya Rp 32 Juta, Cek Variannya

Royal Enfield tipe Bullet 350 yang baru saja diluncurkan. autocarindia--

Royal Enfield Luncurkan Bullet 350 yang Dibanderol hanya Rp 32 Juta, Cek Variannya 

RADARTASIK.COM - Royal Enfield adalah sebuah perusahaan sepeda motor legendaris yang berasal dari Inggris. Mereka dikenal karena produksi sepeda motor klasik dengan desain retro yang ikonik. 

Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 1901 dan menjadi salah satu produsen sepeda motor tertua di dunia yang masih aktif. 

Royal Enfield terkenal dengan model-model seperti Bullet, Classic, dan Thunderbird, yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepeda motor klasik. 

BACA JUGA:Kembali Bermain untuk Persib, I Made Wirawan Kangen Atmosfer Pertandingan dan Suasana Latihan

Merek ini juga telah mengembangkan berbagai varian sepeda motor untuk pasar global dan memiliki basis penggemar yang kuat di seluruh dunia.

Nah, terbaru Royal Enfield merilis model Bullet 350 beberapa hari lalu dengan harga mulai dari Rs 1,74 lakh (sekitar Rp32 juta). 

Dilansari dari autocarindia, model terbaru ini menggunakan mesin J-platform berkapasitas 349cc, yang juga digunakan pada model Royal Enfield lainnya yang berkapasitas 350cc seperti Hunter 350, Classic 350, dan Meteor 350.

Bullet 350 baru ini memiliki mesin satu silinder berpendingin udara 349cc yang menghasilkan 20hp dan 27Nm. 

BACA JUGA:Cling, Spesifikasi dan Harga Ninja Matic Kawasaki J300, Dibekali Mesin 299 CC hingga Nyaman Dipakai Jarak Jauh

Mesin ini ditempatkan dalam rangka baru dengan suspensi garpu teleskopik konvensional dan susunan peredam ganda. 

Rem cakram depan berukuran 300mm, dan versi dengan spesifikasi lebih tinggi dilengkapi rem cakram belakang 270mm.

Perbedaan visual dengan Classic 350 meliputi kursi satu bagian, handlebar yang berbeda untuk posisi berkendara yang lebih tegak, kotak samping berbentuk persegi, dan fender belakang yang lebih kotak. Meskipun demikian, lampu belakangnya sama dengan yang ada pada Classic.

Model Bullet terbaru ini tersedia dalam lima warna. Beberapa dengan selesaian mesin berwarna hitam, sementara pinstrip emas ikonik masih ada pada tangki bahan bakar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: