Legenda Inter Milan Tak Kaget dengan Performa Apik AC Milan: Pioli Pintar Mengkondisikan Pemain Baru

Legenda Inter Milan Tak Kaget dengan Performa Apik AC Milan: Pioli Pintar Mengkondisikan Pemain Baru

Beppe Bergomi salah satu legenda Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram @beppebergomi2-

RADARTASIK.COM - Beppe Bergomi, legenda Inter Milan tak kaget dengan performa apik AC Milan dalam dua laga awal dan menyebut: “Pioli pintar mengkondisikan pemain baru”.

AC Milan awalnya diragukan akan langsung tampil moncer dalam beberapa laga awal Liga Italia musim ini mengingat mereka merombak total lini tengah setelah kepergian Sandro Tonali.

Namun, Pioli membuktikan anggapan tersebut salah besar dan mendapat pujian dari bek legendaris Beppe Bergomi saat tampil di Sky Sport Italia.

Bergomi mengaku sudah lama menamati Pioli dan menganggapnya pintar mengkondisikan para pemain baru yang langsung menyatu dengan permainan AC Milan.

BACA JUGA:Ini Alasan Kenaikan Harga Beras di 5 Pasar Kabupaten Tasikmalaya  

"Saya telah memperoleh informasi mengenai perjalanan Pioli: selalu sangat kokoh. Milan sudah terbiasa dengan situasi ini,” ujar Bergomi. 

“Fondasi dasar tim Milan telah terbentuk, dan terdapat tiga pemain baru yang baru-baru ini bermain sebagai starter,” lanjutnya.

“Keahlian Pioli terletak pada kemampuannya memberikan kondisi yang optimal bagi para pemain agar dapat bekerja dengan sangat baik,” jelasnya. 

“Saya tidak merasa terkejut melihat performa yang bagus dari tim yang dilatih Pioli," tutupnya.

BACA JUGA:Sah Jadi Bagian Persib, Mantan Kapten Persija Pernah Setim Bersama Bambang Pamungkas, Ini Profilnya

Sementara itu, Mantan pemain AC Milan, Paolo Di Canio, memberikan pujian khusus kepada Ruben Loftus-Cheek dan rekrutan baru lainnya, Christian Pulisic.

"Loftus-Cheek memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik, dan dia memiliki pengalaman dalam hal ini," kata Di Canio. 

"Dia dan Pulisic sesuai dengan karakteristik masing-masing dalam mengisi area kotak penalti dengan baik. Mereka berdua saling melengkapi,” tambahnya. 

“Pioli telah menemukan pemain yang yang tepat untuk gaya permainannya. Mereka benar-benar pas: Loftus-Cheek lebih memiliki fisik yang kuat, sementara Pulisic lebih unggul dalam hal teknis,” ulasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: