Putri Ariani Bikin ‘Rungkad’ Peserta Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka

Putri Ariani Bikin ‘Rungkad’ Peserta Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka

Putri Ariani saat tampil di upacara bendera HUR RI ke-78 di Istana Merdeka.-Foto: tangkapanlayar/dok youtube-

Putri Ariani Bikin ‘Rungkad’ Peserta Upacara Bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka

RADARTASIK.COM - Penampilan Putri Ariani bikin ‘Rungkad’ peserta upacara bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka, Kamis 17 Agustus 2023 siang.

Penampilan Putri Ariani yang menyanyikan lagu berjudul ‘Rungkad’ mampu mengajak para peserta upacara ikut bergoyang dan berdiri dari tempat duduk masing-masing.

Bahkan ibu negara Iriana Joko Widodo yang duduk bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, juga nampak begitu asyik menikmati alunan lagu dari suara Putri Ariani.

BACA JUGA:100 Persen SPBU di Indonesia Sudah Menyediakan B35 Per Agustus 2023

Lagu ‘Rungkad’ yang dinyanyikan sebagai lagu kedua oleh Putri Ariani menambah suasana meriah upacara bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka.

Sebelum menyanyikan lagu ‘Rungkad’, Putri Ariani sempat menyampaikan rasa syukurnya yang telah diberi kesempatan untuk bisa tampil merayakan HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka.

Putri Ariani juga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk tampil di Semi Final America’s Got Talent (AGT) 2023 yang akan berlangsung pada 5 September 2023 waktu Amerika dan pada 6 September 2023 waktu Indonesia.

Sambil memainkan piano, Putri Ariani tampil begitu memukau. Menggunakan baju adat berwarna merah dengan hiasan gold, Putri Ariani tampil begitu bersahaja.

BACA JUGA:6 Jurus Andalan Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Terlebih saat mulai bernyanyi, membuat semua peserta upacara bendera langsung berjoget ‘Rungkad’.

Peserta upacara bendera HUR RI Ke-78 pun usai bergerak menuju podium Putri Ariani yang tampil dengan alat musik pianonya.

Sedangkan pasukan dari TNI dan Polri yang berada di tengah lapangan upacara bendera HUT RI Ke-78 pun ikut bergoyang bersama.

Kemeriahan upacara bendera HUT RI Ke-78 di Istana Merdeka dihadiri oleh sejumlah Menteri, Duta Besar, para pejabat dari Lembaga Negara juga masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: