Partai Politik di Kabupaten Tasikmalaya Sepakat Penyelenggaraan Pemilu Jujur dan Adil

Partai Politik di Kabupaten Tasikmalaya Sepakat Penyelenggaraan Pemilu Jujur dan Adil

Seluruh partai politik di Kabupaten Tasikmalaya mendeklarasikan komitmen untuk Pemilu yang jujur dan adil di Mako Polres Tasikmalaya, Rabu 16 Juli 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Partai Politik di Kabupaten Tasikmalaya Sepakat Penyelenggaraan Pemilu Jujur dan Adil

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Semua Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tasikmalaya yang berpartisipasi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) telah meresmikan komitmen untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan stabilitas dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Ikrar tersebut dibacakan oleh para pengurus Parpol dalam acara Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Kantor Polres Tasikmalaya pada Rabu 16 Agustus 2023. 

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), pengurus partai politik dan lain sebagainya.

BACA JUGA:SERBU Belanja di Allofresh Pakai OVO Ada Cashback Hingga Rp80 Ribu, Yuk Belanja Online Sekarang Juga!

Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak, termasuk Kepolisian, TNI, dan warga masyarakat, atas peran aktif dalam menjaga stabilitas wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih, sampai saat ini kita bersaksi bahwa tidak ada isu yang mengganggu stabilitas kita. Ini adalah usaha bersama kita," ucapnya.

Cecep menyatakan bahwa dengan menjaga stabilitas, aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan tenang, termasuk beribadah dalam kedamaian seperti saat ini. 

Ia berharap Pemilu mendatang dapat diselenggarakan dengan jujur dan adil, yang akan membawa kebahagiaan bagi semua peserta. 

BACA JUGA:ASYIK Ada Promo Cashback Beli Pulsa dan Kuota Pakai OVO, Harga Pulsanya Pun Terjangkau, Yuk Top Up!

"Poin utamanya adalah Pemilu harus dilaksanakan secara jujur dan adil. Kami percaya semua peserta akan merasa puas jika hal ini tercapai," tambah Cecep.

Tidak hanya itu, Cecep juga mengajak semua pihak, termasuk seluruh aparat pemerintahan mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat RT, untuk memberikan contoh integritas dan jujur dalam tindakan mereka. 

Ia menekankan pentingnya menjaga perdamaian melalui komitmen bersama. 

"Kita harus mewujudkan Pemilu yang penuh dengan kejujuran, dimulai dari penyelenggaran di tingkat Kabupaten hingga tingkat TPS," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: