Massimo Mauro: Stefano Pioli Butuh Waktu untuk Menghasilkan yang Terbaik dari Pemain Baru AC Milan

Massimo Mauro: Stefano Pioli Butuh Waktu untuk Menghasilkan yang Terbaik dari Pemain Baru AC Milan

Stefano Pioli bersama skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Juvents dan politisi Italia, Massimo Mauro mengatakan Stefano Pioli butuh waktu untuk menghasilkan yang terbaik dari pemain baru AC Milan.

Saat diwawancarai La Gazzeta dello Sport, Mauro membahas kekuatan tim papan atas di serie A yang akan bersaing untuk merebut scudetto muim ini.

Menurutnya Napoli berada di barisan depan persaingan untuk mempertahankan scudetto jika berhasil mempertahankan Osimhen yang terus digoda oleh klub Arab Saudi.

"Napoli, sebagai juara bertahan, memulai di barisan depan. Namun, banyak hal yang akan bergantung pada masa depan Osimhen,” kata Massimo Mauro kepada La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA:Fabio Petruzzi: Juventus Mengkhawatirkan, Napoli Kehilangan Kim, AS Roma Sedikit Berubah, Saya Penasaran Meli

“Dengan kehadiran Victor, Azzurri juga memiliki peluang untuk kembali meraih gelar, tanpa dia, akan menjadi lebih sulit,” sambungnya. 

Mauro mengaku kagum kepada Marcus Thuram dan melihat Inter Milan memperkuat tim dengan mendatangkan Frattesi.

“Inter telah memperkuat diri: Frattesi adalah tambahan yang bagus, saya selalu menyukai Thuram, sekarang kita akan melihat siapa yang akan datang sebagai penyerang tengah,” ucapnya. 

Ia kemudian membahas AC Milan dan menyebut pelatih Stefano Pioli butuh waktu untuk menyatukan semua pemain baru AC Milan.

BACA JUGA:Alasan Ichigo Melakukan Teknik Terlarang Final Getsuga Tensho dan Konsekuensi

“Milan mengalami banyak perubahan dan Pioli perlu diberikan waktu untuk mengembangkan permainan yang dapat mengoptimalkan karakteristik dari semua talenta yang telah didapatkan,” paparnya. 

Mauro juga tertarik dengan Atalanta, yang berhasil mendatangkan Carnesecchi dan Gianluca Scamacca sebagai penyerang. 

Tak lupa, ia menganggap mantan timnya Juventus masuk dalam daftar favorit untuk meraih Scudetto musim ini.

“Saya juga tertarik dengan Atalanta, yang telah memperkuat tim dengan kehadiran Carnesecchi di pos gawang dan Scamacca sebagai penyerang. Dan tentu saja, Juve juga termasuk di antara favorit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: