Disney+ Ikuti Netflix untuk Pengguna yang Berbagi Kata Sandi Mulai 2024

Disney+ Ikuti Netflix untuk Pengguna yang Berbagi Kata Sandi Mulai 2024

Disney+ mengumumkan rencana untuk membebankan biaya tambahan bagi pengguna yang berbagi kata sandi mulai tahun 2024-Istimewa-

Disney+ Plus Ikuti Netflix untuk Pengguna yang Berbagi Kata Sandi Mulai 2024

RADARTASIK.COM – Disney+ telah mengumumkan rencana untuk membebankan biaya tambahan bagi pengguna yang berbagi kata sandi mulai tahun 2024 sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan pemasukan.

CEO Disney Bob Iger mengumumkan langkah ini dalam laporan kinerja perusahaan Q3 2023.

Iger menyatakan bahwa langkah ini bertujuan untuk memberikan opsi terbaik bagi pelanggan berbayar yang berbagi akun dengan teman dan keluarga.

BACA JUGA: Duh, Capres Ditembak Mati Usai Kampanyekan ’Saatnya untuk Berani’, Diserang saat Masuk Mobil

Disney+ akan memperbarui perjanjian pelanggan dengan persyaratan tambahan akhir tahun ini dan berencana untuk meluncurkan cara baru untuk mendorong monetisasi sekitar tahun 2024.

Keputusan ini datang setelah Netflix juga menerapkan kebijakan biaya tambahan bagi pengguna yang berbagi password, yang telah menghasilkan lonjakan pelanggan berbayar untuk Netflix tahun ini.

Iger menekankan bahwa Disney+ merupakan salah satu dari tiga prioritas utama Disney yang akan mendorong pertumbuhan perusahaan, bersama dengan studio film dan bisnis taman. 

Meskipun Disney+ mengalami penurunan pelanggan di AS dan Kanada selama kuartal tersebut, pendapatan per pelanggan berbayar meningkat karena pendapatan iklan yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Kaoru Diculik, Battousai si Pembantai Melawan Pembunuh Berantai di Anime Remake Rurouni Kenshin Episode 6

Disney+ juga mengumumkan penawaran paket berlangganan bebas iklan yang akan tersedia di beberapa pasar di Eropa dan Kanada mulai November. 

Di AS, pelanggan akan memiliki akses ke paket langganan baru yang menggabungkan Disney+ Premium dan Hulu (Tanpa Iklan) dengan harga tertentu.

Disney+ merupakan sebuah layanan streaming dari perusahaan hiburan legendaris Disney, telah mengubah cara mengonsumsi hiburan dan memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada penonton dari segala usia.

Disney+ diluncurkan pada November 2019 sebagai langkah strategis Disney untuk merangkul dunia digital dan menghadirkan kembali seluruh konten ikoniknya dalam bentuk yang lebih mudah diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: